Tetap Glowing saat Travelling dengan Serum Pencerah Wajah Kemasan Travel

Travelling bawa bayi umur 1 tahunan sudah rempong, mana sempat memperhatikan wajah biar glowing? Bawaan seabrek-abrek milik bayi seolah tidak menyisakan tempat untuk cleanser, serum pencerah wajah, moisturizer, sunscreen ibunya. Padahal, merawat wajah bagi seorang ibu menyusui adalah mood booster yang membuatnya bahagia karena ia masih mencintai dirinya sendiri meskipun rempong dengan urusan bayi. Apalagi travelling di tempat yang cuacanya berbeda dengan rumah, break out mengintai jika tidak dijaga hidrasi kulitnya.

Alasan Tetap Rutin Skincare-an dari Cleanser sampai Serum Pencerah Wajah Saat Travelling

Travelling menjadi salah satu sarana untuk ‘belanja’ hormon bahagia, refreshing dengan mengambil jeda sejenak dari rutinitas yang padat. Travelling juga menjadi salah satu sarana untuk membangun bonding dengan keluarga. Di sisi lain, kebanyakan orang melonggarkan perawatan tubuh dan wajah karena biasanya agenda travelling cukup padat. Padahal, kulit wajah enggak menolerir apakah kita sedang selow atau sedang remvong, kalau dasarnya rewel ya rewel. Heuuu

Perubahan Cuaca

Biasanya kita travelling ke tempat yang berbeda dengan nuansa di rumah. Jika kita orang yang tinggal di dataran tinggi melancong ke pantai, kulit wajah kita akan merasakan perbedaan yang drastis dari suhu dingin dan lembab menuju ke suhu panas dan kering. Begitu sebaliknya jika kita orang yang berasal dari dataran rendah ke dataran tinggi. Perubahan cuaca yang ekstrim karena perpindahan tempat bisa membuat kulit kering dan mengelupas.

Paparan Sinar Matahari, Jangan Tinggalkan Sunscreen

Aku menyukai wisata outdoor seperti pantai, air terjun, candi, dibandingkan wisata indoor di mall. Aku membutuhkan tempat untuk merilekskan mata dari aktivitas di depan layar laptop. Aktivitas sehari-hariku lebih banyak di rumah yang terlindung dari sinar matahari, praktis, saat travelling paparan sinar mathari yang tidak seperti biasanya membuat kulit wajah mengkerut, bahkan beberapa kali terbakar karena aku malas menggunakan sunscreen dan payung/ topi untuk melindungi kulit wajah.

Polusi, Kotoran yang Menumpuk di Kulit Lebih Banyak

Perjalanan menuju tempat wisata membuat kulit kita terpapar lebih banyak dengan polusi di jalan. Belum lagi kalau kita wisata outdoor dengan aktivitas manusia, asap, dan debu yang padat. Penumpukan kotoran di kulit wajah jika tidak segera dibersihkan akan membuat kulit meradang dan menimbulkan jerawat.

Skincare Kemasan Travel untuk Menemani Travelling

Travelling bawaannya sudah banyak, kita membutuhkan skincare dengan kemasan travel friendly agar tidak menghabiskan tempat. Aku sendiri lebih memilih membawa segepok skincare dan sabunnya menggunakan sabun hotel. Dari cleanser, serum pencerah wajah, moisturizer hingga sunscreen aku memilih untuk membawa kemasan kecil agar kesehatan kulit wajah tetap terjaga meskipun rempong jalan-jalan membawa bayi dan anak.

Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask menjadi salah satu skincare yang menemaniku travelling. Kemasannya praktis. 1 sachet Pond’s Triple Glow Serum dan 1 sachet Pond’s Triple Glow Serum Mask sudah cukup untuk penggunaan selama tiga hari. Iya, aku cuma pakai Serum Mask satu kali. Sementara, Pond’s Triple Glow Serum kemasan sachet bisa digunakan selama enam kali alias 2 kali 3 hari.

Tetap Glowing saat Travelling dengan Serum Pencerah Wajah Kemasan Travel 1
Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum

Enggak perlu takut ribet dan lama. Pond’s Triple Glow Serum teksturnya kental, agak keruh, namun cepat meresap. Aromanya lembut dan feminine. Aku menyukai baca buku saat anak-anak sudah tidur sambil memakai Pond’s Triple Glow Serum Mask. Jika sedang traveliing, Pond’s Triple Glow Serum Mask bisa dipakai sambil ngobrol santai di balkon hotel dengan pasangan. Romantis.

Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum kandungannya aman untuk ibu menyusui. Serum Pencerah Wajah Triple Glow Serum tidak mengandung bahan yang berbahaya. Kolaborasi 3 kandungan; Glutaboost C, Vit B3+, Hyaluronic Acid membuat serum ini bekerja 60 kali lebih efektif dibandingkan vitamin C.

Radikal bebas yang kita dapatkan saat travelling akan ditangkal oleh antioksidan dalam Gluta Boost C yang ada di dalam serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum. Kandungan Niacinamide dalam serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum akan membantu kita untuk mengecilkan pori-pori, sementara kelembaban akan kita dapatkan dari Hyaluronic Acid.

Enggak perlu risau jika ketinggalan skincare saat travelling. Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask dapat kita beli di Indomaret terdekat dengan harga yang terjangkau. Enggak bakal mengganggu budget travelling, harga serum pencerah wajah kemasan travel ini hanya 18ribu rupiah dengan 3 kandungan unggulan serum pencerah wajah.

Sampaikan pendapatmu di sini.
Widi Utami
Widi Utamihttp://widiutami.com
Home Based Education Interested. Love reading, writing and travelling. Interested in blogging. Live in Salatiga, a small city near Merbabu Mountain

Bacaan Menarik Lainnya

Tanggapan Kamu?

Baru Terbit