Nusagatizen

Tak Hanya Kata-kata Romantis, 3 Cara Ini Dijamin Bikin Dia Klepek-klepek… 

 

“Kamu adalah orang pertama yang pernah aku cium, dan aku mau kamu menjadi yang terakhir.”— Sweet Home Alabama

Duh, romantisnya… Bicara soal cinta, mungkin ada banyak cewek dan cowok ingin jadi yang pertama, namun mungkin tak sedikit juga ingin jadi yang terakhir. Tapi, bukankah jauh lebih indah lagi jika bisa jadi yang pertama dan terakhir?

Saat kita memiliki seseorang yang spesial, mungkin kita jadi tergerak untuk melakukan hal-hal yang tak biasa kita lakukan untuk mengungkapkan perasaan kita kepadanya. Salah satunya dengan mengatakan kata-kata romantis.

Bagi kamu yang sudah dari sononya memiliki bakat untuk berkata-kata romantis sih enggak masalah… Tapi, bagaimana dengan yang sebaliknya? Tenang, untuk beromatis ria,enggak selalu identik dengan kata-kata gombal, kok. 

 

  • Ubah Tone Suaramu

Saat si dia menelepon, coba ubah tone/ nada suaramu agar terdengar lebih seksi. Misalnya, bagi cewek buat agar suaramu terdengar lebih feminin. Sementara bagi cowok, buat suaramu agar terdengar lebih maskulin.

Alih-alih menjawab teleponnya dengan “Hello…”, coba katakan, “Hei, kamu..senengnya mendengar suaramu. Katakan kalimat tersebut dengan perasaan gembira, sehingga si dia bisa merasakan aura positif/ bahagia yang terpancar dari suaramu.

 

  • Ucapkan Nama Panggilan Kesayangan untuknya

 

Ketika kamu sedang berduaan dengannya, coba sesekali ucapkan namanya secara lengkap dilengkapi dengan paggilan kesayangan. Misalnya, “Jadi, Sayang Andi Wibowo, apakah Sayang sudah siap untuk menyantap hidangan selanjutnya?” atau, “Bagaimana perasaanmu, Adik Anita Puspitasari?”

Survei membuktikan, mendengar seseorang yang special mengucapkan nama kita secara lengkap itu bisa membuat hati berdebar-debar, lho… Enggak percaya? Coba aja…

 

  • Katakan Suatu “Rahasia”

 

 Coba katakan suatu “rahasia” kepadanya saat kalian sedang berkencan/ jalan-jalan berdua di tempat umum.

Ucapkan rahasia tersebut di telinganya sambil sedikit berbisik. Misalnya, “Jangan bilang siapa-siapa ya, kalau aku sangat tergila-gila padamu” atau, “Sebenarnya aku ingin menciummu sekarang.”

Ssst… Membisikkan kalimat yang sangat pribadi/ rahasia di telinganya ketika kalian sedang berada di tempat umum bisa menimbulkan sensasi yang menggairahkan, lho…

 Tapi hati-hati jangan sampai kelewat batas ya… Nah, itulah 3 cara yang bisa kamu coba untuk membuat si dia tambah klepek-klepek, tak sekedar mengucapkan kata-kata romantis semata.

Kata Kunci

Widi Utami

Home Based Education Interested. Love reading, writing and travelling. Interested in blogging. Live in Salatiga, a small city near Merbabu Mountain

Tanggapan Kamu?

Back to top button
Close