Nusagatrip

Simak Spesifikasi Calya secara Lengkap di Sini!

Toyota telah meluncurkan mobil New Calya yang datang dengan perubahan yang cukup signifikan, terutama dibagian tampilannya yang semakin terlihat atraktif melalui spesifikasi Toyota Calya. Ada dua varian untuk mobil Calya, yaitu untuk varian G dan varian E. sementara untuk kedua varian tersebut pun juga sama-sama memiliki dua jenis tipe yaitu manual dan otomatis. Mari simak di sini mengenai spesifikasi dan harga toyota calya terbaru.

Pada spesifikasi Calya tipe E dilengkapi dengan ABS atau anti-lock braking system dan juga tanpa ABS. pada spesifikasi Calya tipe G dan variannya terbagi dari tipe manual dan tipe automatic. Tidak hanya pada tampilan luarnya saja yang mengalami perubahan, namun ternyata mobil Calya terbaru juga mengalami perubahan pada bagian sistem, bagian fitur dan juga spesifikasi mobil Calya.

Berikut ini spesifikasi mobil Toyota Calya yang bisa Anda ketahui yaitu:

  • Mempunyai mesin 3NR, In-line 4 Cylinder, dengan 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i.
  • Untuk kapasitas tangki mencapai 36 liter.
  • Untuk diameter x langkah 72,5 x 72,5.
  • Tenaga maksimum yang dihasilkan yaitu 88,0/6.000 dengan torsi 11.0/4,200.
  • Memiliki panjang 4070 mm, tinggi 1600mm, lebar 1655 mm.
  • Dilengkapi 7 tempat duduk.
  • Sudah dibekali fitur layar sentuh yang bisa digunakan ketika hendak memutar berbagai jenis konektifitas atau multimedia.
  • Memiliki lampu LED headlamp yang memberikan kesan lebih atraktif dan dinamis.
  • Dilengkapi dengan desain two tone yang lebih sporty dan stylish.
  • Untuk spesifikasi Toyota Calya keamanan dan keselamatannya sudah dibekali dengan EBD dan ABS yang dapat mengontrol kendaraan ketika melakukan pengereman.
  • Sudah dilengkapi fitur isofix.
  • Memiliki dual SRS airbag pada bagian depan.
  • Memiliki bahan bakar yang lebih irit karena memiliki tangki minyak hingga 36 liter.
Fitur Layar Sentuh Multimedia Calya
Fitur Layar Sentuh Multimedia Calya

Setelah melihat spesifikasi Calya lengkap di atas, tentu Anda penasaran dengan harga yang ditawarkannya. Jika berbicara perihal harga, Toyota menjadi salah satu brand otomotif yang memberikan harga mobil lebih murah dan bersahabat dengan para konsumennya. Salah satunya yaitu seperti mobil Calya yang dibanderol dengan harga dibawah 200 juta. Padahal spesifikasi Calya sudah sangat modern dan canggih namun harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

Apabila Anda ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap, khususnya seputar spesifikasi mobil Toyota Calya, ada baiknya jika Anda datang ke dealer Toyota Auto2000 yang ada di kota Anda. Selain dari segi spesifikasi Calya, Anda juga bisa melihat pada bagian interiornya yang mana mobil Calya ini sudah sangat mumpuni sebagai mobil kelas MPV. Fiturnya yang lengkap dan modern menjadikan para calon pembeli memantapkan diri ketika akan memilih mobil Calya.

Spesifikasi Calya memiliki tenaga maksimum yang dapat dicapai mobil Calya yaitu hingga 88 PS pada torsi maksimal 108 nm. Apabila Anda membeli mobil Toyota Calya, Anda bisa melakukan pilihan transmisi otomatis ataupun manual. Pada transmisi manual, Anda dapat menggunakan 5 percepatan, sementara untuk transmisi otomatis bisa menggunakan 4 percepatan. Selain itu spesifikasi mobil Calya  juga memiliki fitur yang dapat memikat hati para konsumen yang berencana ingin membeli sebuah mobil keluarga.

Fitur Calya
Fitur Calya

Tidak ada salahnya jika Anda berkonsultasi langsung ke Auto2000 untuk menanyakan perihal spesifikasi Calya, baik dari segi fitur lengkap nya, harga terbaru, hingga kekurangan dan kelebihan dari mobil Calya yang hendak Anda beli. Untuk gambaran umum mengenai spesifikasi dan harga toyota calya juga bisa dilihat melalui auto2000.co.id. Dengan mengetahui informasi selengkapnya mungkin maka akan membuat Anda bisa menentukan jawaban apakah mobil Calya patut Anda miliki atau tidak.

Widi Utami

Home Based Education Interested. Love reading, writing and travelling. Interested in blogging. Live in Salatiga, a small city near Merbabu Mountain

Tanggapan Kamu?

Back to top button
Close