Nusagatizen

Si K Ngampus

Si K baru genap setahun bulan lalu. Pertumbuhan fisik dan psikomotoriknya lumayan bagus. Tingkahnya yang semakin lucu membuatku sangat berat untuk berlama-lama jauh darinya. Rasanya selalu kangen. Jangankan sampai sebulan, baru bangun tidur saja rasanya pengen segera godain si K.

Si K terlahir dari orang tua yang nekat. Maksudnya nekat menikah meskipun mereka belum lulus kuliah. Walhasil, di usianya yang masih baru saja menginjak setahun, ia harus menemani mereka ngampus. Yups! Si K ngampus hanya untuk menemani orang tuanya saja.

Kenapa si K harus diajak ngampus? Ya karena tidak ada yang menjaganya kalau ditinggal. Kalau satu atau dua kali sih bisa. Tapi kalau berkali-kali minta tolong untuk menjagakan si K ya rasanya gak tega. Dia anakku. Kenapa harua dititipkan segala. Wong anak itu titipan dari gusti masak ya dititipkan lagi. Gak amanah dong namanya. 😄

Apa gak malu bawa anak ke kampus? Malu sih sebenarnya. Maksudnya malu kalau ketemu mantan. Soalnya si K lebih menggemaskan dan “co cwit”. Nanti si mantan malah naksir si K. Gak jadi CLBK dong? 😅

Terus… terus… ketemu dosen sambil gendong anak gitu? Tergantung sih. Kadang iya, kadang juga enggak. Kalau pas Ayi lagi capek ya aku yang gendong. Tak ajak muter-muter kampus sampe urusannya Ayi kelar. Tapi, kalau Ayi lagi fit (tanpa proper test) ya dia yang gendong. Sedangkan aku nangkring di kantin sambil mengedarkan pandangan untuk menikmati keindahan ciptaan Tuhan. (Psstts… si mbak penjaga kantin kadsng juga tampak indah lo).

Apa gak rewel kalau diajak ke kampus? Rewel sih enggak. Hanya saja kadang si K suka ndlosor aja di lantai depan ruang dosen sambil nyanyi-nyanyi. Jadi pusat perhatian. Terkadang dia mbrangkang ke suatu tempat entah apa yang dicari. Anehnya, dia noleh dulu kalo lihat cewek cantik (wkwkwk masak iya si K udah tau cewek cantik). Nolehnya gak hanya sekali. Mbrangkang beberapa langkah noleh, lanjut mbrangkang lagi, noleh lagi, lanjut mbrangkang lagi dan seterusnya sampai aku datang sebagai wasit.

Besok kita akan kekampus lagi sama si K. Ada yang mau titip uang jajan? 😉😉😉

Cheers
Nusagates

Tahukah Kamu Arti puki?

pu·ki 1 n cak kemaluan perempuan;-- mai kata makian yg sangat kasar
Selengkapnya...

Ahmad Budairi

Seorang blogger yang bekerja menjadi freelancer di bidang bahasa pemrograman. Baca biografi Ahmad Budairi atau kunjungi lapaknya di Fiverr. Kontak via email: [email protected]. Hubungi via 0822 2500 5825

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close