Nusagates Notes

Selamat Merayakan Natal, Kawanku

Para malaikat berkata, “Wahai Maria! Sesungguhnya Tuhan menyampaikan kabar gembira kepadamu tentang sebuah kalimat dari-Nya, namanya Kristus, Yesus putra Maria, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat. (Qur’an 3:45)

Kebahagiaan natal telah tiba. Kawan-kawan tampak sibuk menyambut hari raya ini dengan penuh suka cita dan sarat dengan makna.

Aku mewakili keluarga besar Nusagates Institute mengucapkan selamat natal kepada kawan-kawan semua yang merayakan. Semoga pesan damai Kristus semakin erat mendekap kita di tahun baru yang akan segera datang.

Aku berharap dan berdoa, “sebagaimana Tuhan membahagiakan kawan-kawan di hari natal ini, semoga Tuhan juga membahagiakan kalian di akhirat kelak”.

Nusagates setiap tahunnya ikut menyambut natal dengan memasang dekorasi natal atau animasi hujan salju di blog. Besok rencananya mau bertandang ke rumah kawan-kawan yang merayakan natal sebagai wujud nyata penghormatan kepada kawan-kawan.

Pohon natal di depan masjid
Sebuah pohon natal beserta ornamennya didirikan di masjid agung kota Beirut, Lebanon (credit: BBC Indonesia)

Semoga perkawanan kita tetap terjaga meskipun di luar sana perbedaan agama sering dipermasalahkan dan menjadi alasan untuk menjaga jarak. Terkhusus kepada pak Lucyanus semoga damai di sana.

CC: Mbak Mita, Frid, Ferra, dan kawan-kawan yang lain. Maaf ya belum bisa ngasih kado natal. 😉

Terimakasih telah membaca Selamat Merayakan Natal, Kawanku. Mungkin kamu juga tertarik membaca Cara Membuat Wallet Bitcoin atau Cara Mining Bitcoin Menggunakan Laptop.


Tahukah Anda Apa Itu Kanker Mesothelioma?

Informasi Seputar Kanker Mesothelioma

Mesothelioma merupakan salah satu kanker paru-paru yang cukup jarang terjadi, namun yang paling berbahaya dan mematikan yang biasanya terjadi pada membran di sekitar paru-paru, yang disebut dengan pleura. Penyebab utama dari kanker yang menyerang sel paru-paru bernama mesothelium ini adalah paparan debu asbes.

Asbes bisa berbentuk papan atap, mineral, serat dan berbagai macam olahan produk asbes bisa menimbulkan debu dan dihirup bersama dengan udara. Biasanya ini terjadi di lingkungan industri, lokasi konstruksi, pertukangan dan toko material bangunan. Ketika serat dan debu asbes dihirup ke dalam paru-paru, maka debu tersebut akan berhenti di dalam paru-paru.

Tags

Ahmad Budairi

Seorang blogger yang bekerja menjadi freelancer di bidang bahasa pemrograman. Baca biografi Ahmad Budairi atau kunjungi lapaknya di Fiverr. Kontak via email: nusagates@gmail.com. Hubungi via Whatsapp.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker