Nusagatizen

Rian Lutfi: Blogger Lebay yang Nggak Bikin Eneg

Ada yang bisa mengalahkan cowok ganteng. Ganteng saja nggak cukup. Tahu, apa? Cowok yang humoris. (Qaala Abahnya Kevin pada suatu masa PDKT :p)

 Humoris? Bisa ditebak, tipikal orang yang humoris temannya banyak. Moodboster ketika jenuh melanda. Pemecah suasana sepi menjadi riuh redam. Memaksa orang nyengir nahan geli lantaran melihat ulahnya yang Out Of Topic, padahal sedang gundah gulana. Membuat tipikal serius garuk-garuk kepala sembari membatin, “Elu waras?”

Seperti itulah sosok Rian Rosita Lutfi yang bisa ditangkap dari tulisan blognya. Laiknya kompor mledug yang super lebay, memang. Tetapi lebaynya nggak bikin eneg. Tulisannya n994k 31k1n 54k1t m4t4. Apa cobak bacanya? Les dulu sama anak alay sana. Eh.

Berbeda dengan kebanyakan orang yang ketika nulis tentang keapesan bikin pembaca ketularan sebal dan gondok, blogger pegawai keuangan ini menyulap keapesan yang dialaminya menjadi lelucon yang memaksa sesiapapun yang membaca untuk tertawa. Termasuk aku yang tengah ngepo-in blognya sambil momong si K. Lhah situ rada-rada, masa nyamain dirinya sendiri dengan Gajah saat hamil dan Banteng saat sebelum hamil. Lha wong ada orang dikatain mirip kebo saja tersinggung, si mbak pemilik blog superduperlebay.wordpress.com ini malah mendeklarasikan sendiri. Hayuk lah, suk kita tantang dia di kandang banteng, kalo akur kan berarti benar pengakuannya. Mhuahahahaha.

Sebagai blogger yang istimewa lantaran mendapatkan cuti arisan dengan alasan fokus ke skripsi–eh, Dit, ini bukan alasan mangkir dari tugasq ngeblog, kan?–, eike punya hidangan spesial dari mbak Rian yang nggak didapatkan di blog peserta arisan link lainnya; Wajah kelaparan menanti buka puasa.

Picture Credit: Edited From Her Facebook

Kata orang-orang di kampung suami: Aku kudu misuh! Demi apah saat para wanita, ukhti-ukhti, mamah muda berlomba-lomba upload foto selfi paling cantik dengan berbagai gaya, mbak Rian malah meng-upload foto yang seharusnya menjadi aib yang harus disimpan rapat-rapat. LoL

Lebay yang benar-benar mengocok perut. Hahahaha. Maka, sesiapapun kalian yang sedang badmood. Berkunjunglah ke blognya mbak Rian Rosita Lutfi. Minimal ia akan membuatmu cengar-cengir nahan ngakak.

Dari mbak Rian kita bisa belajar seni menertawakan diri sendiri. Mengubah situasi menyebalkan menjadi situasi yang mengundang tawa. Biar nggak gampang nongol keriput di mukamu itu lho, Dut. Lihatlah, bagaimana mbak Rian mengibaratkan diri sebagai kera saat memanjat toren. Eike kan jadi kangen jaman tomboy yang hobi manjat pohon jambu di depan rumah. Sekarang mah, sudah bertransformasi menjadi perempuan manis yang ngangkat galon saja manggil si Abah K. Elu, Dut, musti belajar dari mbak Rian yang strong ini. STRONG.

Hayuklah, silahkan kepoin blognya mbak Rian Rosita. Meski belakangan jarang update lantaran kesibukan kantorny, tetapi kita bisa baca tulisan-tulisan jaman bahela. Jangan sekali-kali membaca blog mbak jago ngocol ini saat di keramaian, ntar dikira orang nggak waras kan mematikan pasaran. Eh. 

Penulis
Widi Utami

Tahukah Kamu Arti comro?

com·ro Sd n penganan dr singkong yg diparut, dibentuk bulat panjang, di dalamnya diisi oncom yg dibumbui, kemudian digoreng
Kata Kunci
Selengkapnya...

Ahmad Budairi

Seorang blogger yang bekerja menjadi freelancer di bidang bahasa pemrograman. Baca biografi Ahmad Budairi atau kunjungi lapaknya di Fiverr. Kontak via email: [email protected]. Hubungi via 0822 2500 5825

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close