Nusagamov

Review Zindagi Na Milegi Dobara

Film ini dibintangi oleh Hrithik Roshan sebagai Arjun, Abhay Deol sebagai Kabir, Farhan Akhtar sebagai Imraan, Katrina Kaif sebagai Laila, dan Kalki Koechlin sebagai Natasha. Bercerita tentang tiga sahabat yang sedang melakukan liburan bareng di Sepanyol untuk merayakan pesta bujang.

Perjalanan liburan itu berawal ketika Kabir hendak menikahi Natasha karena kecelakaan. Ketika Kabir menunjukkan cincin kepada Natasha malah dikira itu merupakan cincin untuk melamarnya. Padahal! Cincin itu akan diberikan kepada ibunya sebagai hadiah ulang tahun. Karena tak tega menyakiti hati Natasha, kabir terpaksa mengatakan kalau cincin itu memang untuk Natasha.

Arjun awalnya menolak ikut perjalanan liburan itu karena sibuk dengan pekerjaannya. Namun, setelah diancam kabir akan membatalkan pernikahannya membuat dia akhirnya mengikuti perjalanan itu meskipun masih sibuk mengurusi pekerjaannya di tengah-tengah perjalanan hingga menyebabkan konflik dengan teman-temannya. Arjun berubah bisa menikmati perjalanan liburan setelah bertemu dengan Laila yang menjadi instruktur selam di salah satu destinasi wisata tempat mereka berlibur.

Imraan yang mencetuskan ide liburan untuk pesta lajang itu dilakukan di Spanyol ternyata memiliki rencana tersembunyi yaitu ingin bertemu ayahnya. Kedua temannya itu baru diberitahu ketika mereka dipenjara akibat berulah saat mabuk. Imraan menghubungi ayahnya dengan terpaksa untuk memintanya sebagai penjamin agar dapat keluar dari penjara. Setelah keluar dari penjara, Imraan baru bertemu dengan ayahnya untuk pertama kalinya. Ia juga baru mendengar cerita mengapa ayahnya meninggalkan ibunya dan tak pernah menemuinya hingga dia beranjak dewasa.

Film ini ditutup dengan aksi mereka mengikuti festival San Farmin yaitu adu tangkas berlari dikejar banteng. Sebelum aksi itu dimulai, mereka mengucap janji masing-masing jika selamat dari kejaran banteng dan masih hidup. Imraan berjanji akan mengijinkan teman mereka membaca puisi yang ditulisnya. Arjun berjanji akan ikut liburan ke Maroco bersama Laila tanpa memperdulikan pekerjaannya lagi. Sedangkan Kabir akan membatalkan pernikahannya dengan Natasha. Mereka menyadari makna kehidupan menurut versi masing-masing.

Film ini cukup bagus untuk ditonton sebagai penghibur saat sedang suntuk karena banyak adegan-adegan konyol yang mengundang tawa. Beberapa adegan dewasa ada di dalamnya.

Tanya Jawab Anda memiliki pertanyaan seputar artikel yang dibahas atau topik lain? Silahkan ajukan pertanyaan Anda melalui program Tanya Nusagates atau posting di Forum Nusagates.
Konsultasi terkait tugas sekolah atau tugas kuliah juga diperbolehkan.
Kata Kunci

Ahmad Budairi

Seorang blogger yang bekerja menjadi freelancer di bidang bahasa pemrograman. Baca biografi Ahmad Budairi atau kunjungi lapaknya di Fiverr. Kontak via email: [email protected]. Hubungi via 0822 2500 5825

Tanggapan Kamu?

Back to top button
Close
Close