Review Drakor One the Woman

Drama berjudul “One the Woman” (2021) yang dibintangi oleh Lee Ha Nee dan Lee Sang Yoon merupakan drama korea dengan genre romance komedi. Drama yang menceritakan seorang jaksa wanita bernama Yeon Ju (Lee Ha Nee) dan seorang anak kaya raya, Mi Na (Lee Ha Nee). Pertemuan mereka berawal dari pelelangan amal di Hotel Hanju. Saat melihat Mi Na, Yeon Ju menyadari bahwa mereka terlihat sangat mirip. Setelah pertemuan itu merubah kehidupan Yeon Ju, kecelakaan yang dialami membuatnya amnesia dan membawanya bertemu dengan keluarga Han.

Orang terdekat Mi Na merasa bahwa setelah kecelakaan yang telah menimpa Mi Na justru mengubah kepribadiannya. Hingga Seung Wook (Lee Sang Yoon)  menyadari bahwa Mi Na yang ia temui saat pemakaman keluarga Yumin bukanlah Mi Na yang asli. Meskipun demikian, Seung Wook yang merupakan pemilik saham terbesar di Yumin group tetap meminta Yeon Ju sebagai kepala perusahaan, sembari ia mencari dimana keberadaan Mi Na yang asli.

Kasus penggunaan narkotika yang dituduhkan oleh kakak ipar Mi Na (Sung Hye) telah membawa Yeon Ju pada penyidikan jaksa. Selama proses penangkapan serta penyidikan Yeon Ju mulai teringat penggalan-penggalan memori di masa lalu. Kebingungan Yeon Ju mulai muncul saat ia merasa sangat pandai hukum, namun ia juga salah satu anggota gengster.

Kembalinya beberapa ingatan setelah penyelidikan, Yeon Ju bertemu Seung Wook dan mengatakan bahwa dirinya bukan Mi Na yang sebenarnya. Seung Wook yang telah menyadari terlebih dahulu menyarankan Yeon Ju untuk melanjutkan berpura-pura sebagai Mi Na dan mengajaknya bekerjasama. Hal tersebut dilakukan oleh Seung Wook karena ingin menemukan Mi Na terlebih dahulu sebelum keluarga Han mengetahui kebenarannya. Karena Seung Wook ingin membongkar salah satu rahasia Hanju yang disimpan Mi Na.

Drama One the Woman memiliki konflik yang ringan, dan mudah dipahami alur ceritanya. Buat kalian yang suka drama romance komedi dengan alur ringan namun selalu ada kejutan di setiap episodenya. Drama ini sangat cocok untuk menemani waktu bersantai kalian. Drama yang ditayangkan setiap akhir pekan, oleh KBS dimulai tanggal 17 September 2021 sempat rame diperbincangkan pada pekan pertama drama ini tayang. Menurut data dari Nielsen Korea, One the Woman mendapat rating tertinggi 18,5 pada episode terakhir.

Akankah Yeon Ju ketahuan bahwa dirinya bukan Mi Na yang sebenarnya. Serta bagaimana Yeon Ju dapat melakukan dua pekerjaan sekaligus, sebagai jaksa dan pimpinan Yumin grup. Dan bagaimana Yeon Ju serta Mi Na dapat bersatu mengungkap rahasia yang dimiliki Sung Hye, kalian bisa melihat kelanjutannya di aplikasi VIU.

Sampaikan pendapatmu di sini.
Widi Utami
Widi Utamihttp://widiutami.com
Home Based Education Interested. Love reading, writing and travelling. Interested in blogging. Live in Salatiga, a small city near Merbabu Mountain

Bacaan Menarik Lainnya

Tanggapan Kamu?

Baru Terbit