Nusagaview

Rekomendasi Handphone Kelas Menengah Terbaik

Biasanya untuk smartphone android yang dijual dengan range harga Rp 5 jutaan pastinya sudah memiliki spesifikasi yang cukup ideal untuk menunjang kebutuhan kamu sehari-hari. Smartphone ini bisa diandalkan untuk berbagai macam pekerjaan. Dengan seiring berjalannya waktu,smatphone Android di kelas menengah ini jumlahnya menjadi semakin banyak. Setiap perusahaan secara besar-besaran berlomba untuk bisa menghadirkan produk terbaiknya. Hal ini tentunya akan membuat calon pembeli menjadi bingung untuk memilik produk mana yang harus dia beli. Pada kesempatan kali ini mari kita bahas beberapa smartphone terbaik yang ada di kelas menengah yang bisa kamu pilih:

  1. Samsung Galaxy M51

Jika kamu sedang mencari smartphone di kelas menengah yang memiliki daya tahan baterai yang sangat bisa kamu andalkan, maka kamu bisa memilih Samsung Galaxy M51. Pasalnya Samsung Galaxy M51ini dibekali dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 7000 mAh. Kapaitas tersebut tentunya masih jarang ditemukan untuk smartphone yang keluar secara bersamaan dengan Samsung Galaxy M51 ini. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, kamu tidak akan sering-sering mengis daya setiap harinya.Smartphone in juga sudah mendukung pengisian cepat 25W jd kamu tidak perlu khawatir untuk menunggu lama ketika sedang mengisi daya ya.

  1. Xiaomi Mi 10T

Smartphone yang kedua ada Xiaomi Mi 10T yang hadir di indonesia pada bulan Desember tahun 2020. Xiaomi Mi 10T ini tersedia dalam satu varian memori. Xiaomi Mi 10T pada wal peluncuran di bandrol dengan harga Rp 5,9 jutaan. Hal yang membuat Xiaomi Mi 10T memiliki erforma kelas flagship yang cepat karena Xiaomi Mi 10T ini dilengkapi dengan prosesor kelas atas yang biasa ditemukan untuk ponsel unggulan. Prosesor tersebut juga di dukung dengan RAM yang cukup besar dan juga memori penyimpanan yang tidak kalah cepat, jadi sangat cocok jika kamu andalkan untuk melakuakn pekerjaan-pekerjaan yang berat.

  1. Samsung Galaxy S7 Edge

Smartphone yang ketiga ada Samsung S7 edge yang dirilis pada Maret tahun 2016. Smartphone yang satu ini memiliki ukuran Layar  5,5 inci Super AMOLED. Pada dapur pacunya sudah menggunakan chipset  Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820. Pada saat pertama kali smartphone ini keluar operating sistem yang digunakan adalah Android 6.0 Marshmallow. Untuk membuat smartphone ini lebih enak ketika digunakan, Samsung S7 edge ini dibekali dengan RAM 4GB dan tersedia pilihan untuk memori internal  sebesar 32GB / 64GB / 128GB. Untuk Kameranya memiliki resolusi sebesar 12 MP + 5 MP

  1. Rekomendasi Handphone Kelas Menengah
    Rekomendasi Handphone Kelas Menengah

    vivo X50

yang keempat ada vivo X50, smatphone yang satu ini merupakan salah satu smartphone flagship killer andalan dari vivo. Vivo X50 Vdilengkapi dengan panel AMOLED pada layarnya yang memiliki ukuran 6,56 inci untuk resolusi Full HD+. Dengan hal tersebut kamu bisa merasakan tampilan yang lebih jernih dan juga terang, sekalipun kamu ada di luar ruangan pada siang hari. Bodi dari Vivo X50 juga terlihat sangat premium karena sudah mengusung desain punch-hole yang berukuran kecil, jadi tidak begitu menghalangi tampilan pada layarnya. Vivo X50 memiliki kamera depan sebesar 32 MP ini dan di tambah 4 kamera yang ada di belakangnya. Pada Vivo X50 tersedia konektivitas NFC  yang membuat kamu bisa melakukan transaksi cashless yang lebih praktis.

Itu dia beberapa merk smartphone yang ada di kelas menengah yang bisa kamu beli, kamu hanya tinggal menyesuaikannya dengan kebutuhan dan juga budget kamu ya!

Tanya Jawab Anda memiliki pertanyaan seputar artikel yang dibahas atau topik lain? Silahkan ajukan pertanyaan Anda melalui program Tanya Nusagates atau posting di Forum Nusagates.
Konsultasi terkait tugas sekolah atau tugas kuliah juga diperbolehkan.
Kata Kunci

Widi Utami

Home Based Education Interested. Love reading, writing and travelling. Interested in blogging. Live in Salatiga, a small city near Merbabu Mountain

Tanggapan Kamu?

Back to top button
Close
Close