Nusagates Notes

Redesign Tampilan Beranda Nusagates

Hari ini, tampilan beranda blog Nusagates kuubah menggunakan laman statis. Mengikuti desain demo tema yang kugunakan. Hal ini kulakukan untuk mempermudah teman-teman yang ingin mengenal lebih jauh tentang diriku. Ckckck 😆

Biografi yang kupasang itu sebenarnya buatanku tahun 2014 yang lalu. Saat itu, semua mahasiswa bidik misi Unesa diminta untuk membuat biografi singkat tentang perjuangan masing-masing untuk mendapatkan beasiswa bidik misi maupun menjalankan kewajibannya setelah diterima menjadi mahasiswa melalui program beasiswa Bidik misi.

Kumpulan biografi mahasiswa bidik misi itu awalnya mau dibuat buku pioneer untuk menyemangati adik-adik mahasiswa junior yang diterima dalam program bidik misi. Maklum, saat itu, kami adalah mahasiswa generasi pertama (assabiqunal awwalun) yang diterima pada saat program beasiswa bidik misi diluncurkan pertama kali tahun 2010 oleh menteri pendidikan saat itu, pak M. Nuh. Tapi sampai sekarang sepertinya proyek pembuatan buku beografi yang ditangani oleh biro kemahasiswaan khusus menangani bidik misi di Unesa itu gagal. Tidak ada kabar lagi. Untuk itu kurepost di blog Nusagates saja.

Redesign beranda Nusagates belum sepenuhnya selesai. Ada beberapa yang belum sempat dibereskan dan dirapikan. Tapi bisa dilanjut lain waktu kalau ada waktu longgar lagi.

Mau lihat tampilan terbaru beranda Nusagates? Hya mbok sumonggo pinarak ingkang sekeco. ☺

2 thoughts on “Redesign Tampilan Beranda Nusagates”

    1. Hehe… sebetulnya gak begitu ngaruh sih, mas. Soalnya pengunjung datang jarang melalui beranda. ☺

      Tp moga aja.

Tinggalkan Balasan