NusagatizenNusagaview

Punya Impian Memiliki Gadget Terbaru Wujudkan Impian Anda Melalui digibank KTA

Bagi Anda gadget maniac, memiliki gadget keluaran terbaru memang menjadi keharusan. Apalagi jika Anda adalah reviewers gadget yang mengharuskan Anda memiliki gadget dengan teknologi terkini. Jadilah orang pertama yang mengulas gadget dengan teknologi terbaru melalui channel Anda. Jangan memusingkan soal biaya karena Anda bisa mengajukan pinjaman KTA melalui digibank KTA.

Terlebih lagi jika Anda adalah orang pertama yang mengulas gadget terbaru di channel Anda sehingga akan ada banyak orang yang melihat channel Anda. Tentunya hal tersebut sangat menguntungkan bagi Anda, bukan? Yuk, cari tahu lebih banyak lagi soal pinjaman online melalui digibank melalui artikel ini.

Keuntungan Menggunakan Layanan KTA dari digibank KTA

Ada segudang keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika Anda menggunakan layanan pinjaman dari digibank. Tentunya keuntungan tersebut tidak bisa Anda dapatkan di produk KTA lainnya. Anda bebas menentukan berapa jumlah dana yang ingin Anda pinjam sesuai kebutuhan Anda.

Limit yang ditawarkan oleh digibank yaitu mulai dari Rp 3 juta sampai dengan Rp 80 juta. Angka tersebut tentu cukup untuk memenuhi keinginan Anda untuk membeli gadget keluaran terbaru. Selain itu, Anda juga bebas mengatur tenor cicilan yang sanggup Anda bayarkan. Dengan begitu, Anda bisa menyesuaikan jangka waktu pembayaran cicilan tanpa diburu-buru.

Salah satu keunggulan lainnya yaitu Anda bisa mendapatkan persetujuan dalam waktu tidak lebih dari 60 detik. Pasalnya, untuk mengajukan pinjaman, persyaratannya sangat mudah. Anda hanya cukup menunjukkan e-KTP saja tanpa membutuhkan dokumen pendukung lainnya.

Keuntungan lainnya yaitu Anda akan mendapatkan suku bunga yang rendah dengan cicilan ringan. Suku bunga yang ditawarkan oleh digibank yaitu mulai dari 0.95% saja. Selain itu, Anda bisa membayar cicilan dengan sangat mudah karena ada 2 pilihan pembayaran cicilan.

Pertama, Anda bisa membayar cicilan menggunakan layanan ATM bersama yang mudah untuk Anda temui, Kedua, Anda bisa menggunakan autodebet sehingga Anda tidak perlu repot mencari ATM hanya untuk membayar cicilan KTA. Selain itu, Anda juga bisa hemat waktu karena Anda bisa membayarnya kapan saja.

Mudahnya Proses Pengajuan digibank KTA

Setelah Anda mengetahui banyaknya keuntungan yang akan Anda dapatkan jika melakukan pinjaman di digibank by DBS, kini Anda penasaran bagaimana proses pengajuannya bukan? Prosesnya sangat mudah dan cepat karena Anda bisa mendapatkan persetujuan hanya dalam waktu 60 detik saja, Namun, untuk bisa mendapatkan dana pinjaman, Anda harus memenuhi persyaratan berikut:

  1. Cukup menggunakan e-KTP tanpa perlu membutuhkan dokumen pendukung lainnya
  2. Anda adalah Warga Negara Indonesia yang berusia minimal 21 tahun saat melakukan pinjaman. Selain itu, usia maksimal adalah 60 tahun saat pelunasan
  3. Pastikan Anda bekerja atau berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, atau Semarang
  4. Minimal penghasilan kotor adalah Rp3.000.000 per bulan
  5. Jika Anda berprofesi sebagai karyawan, Anda memiliki pengalaman minimal 1 tahun. Sedangkan bagi Anda yang wiraswasta dan juga profesional, Anda harus memiliki pengalaman minimal 2 tahun

Setelah Anda memenuhi persyaratan tersebut, Anda bisa langsung mengajukan pinjaman di digibank KTA. Ajukan pinjaman langsung melalui Aplikasi digibank by DBS dengan mudah dan juga cepat. Apabila Anda sudah menjadi nasabah digibank, Anda bisa membuka Aplikasi digibank by DBS.

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

 

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

– klik Personal Loan di menu Utama aplikasi

– lengkapi data diri

– tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik

– pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

– dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Tidak ada yang lebih mudah dan cepat ketika mengajukan KTA dibandingkan melalui digibank KTA. Anda akan bisa mengajukan pinjaman dengan syarat yang mudah dan mendapatkan persetujuan hanya dalam waktu 60 detik saja. Kini, impian Anda memiliki gadget keluaran terbaru dengan teknologi modern akan lebih mudah Anda wujudkan.

 

Kata Kunci

Widi Utami

Home Based Education Interested. Love reading, writing and travelling. Interested in blogging. Live in Salatiga, a small city near Merbabu Mountain

Tanggapan Kamu?

Back to top button
Close