Nusagamov

Potret 8 Pemeran Laskar Pelangi Saat Ini

Masih ingatkah Anda dengan film Laskar Pelangi dan pemain-pemainnya? Jika kita hitung, sudah lebih dari 1 dekade film Laskar Pelangi tayang di perfilman Indonesia. Meskipun begitu, pastinya masih banyak di antara kita yang masih mengingat kisah inspiratif dan berkesan dari film ini. Dari sekian banyak pemain yang ada di film Laskar Pelangi, siapa saja yang Anda favoritkan. Dan sekarang, bagaimana kabar pemeran film Laskar Pelangi ya? Pastinya ada perubahan di antara para pemainnya saat ini. Ada yang masih sibuk di industri perfilman Indonesia, kuliah, membuka bisnis dan lain sebagainya. Bagi Anda yang penasaran dan mau tahu kabar terbaru para pemain film Laskar Pelangi yang melegenda, berikut ini kumpulan potret artis Indonesia film Laskar Pelangi.

  1. Zulfani Pasha

Pemain pertama yang bakal kita bahas di sini adalah Zulfani Pasha. Orang yang dulunya berperan sebagai Ikal di Laskar Pelangi ini masih aktif di dunia perfilman Indonesia. Bahkan pernah juga membintangi film lain yang sama terkenalnya. Selain pernah membintangi Negeri 5 Menara, Zulfani Pasha juga menjadi asisten sutradara untuk film Gundala. Iya, film yang terbaru itu lho.

  1. Levina Xu

Levina Xu adalah orang yang berperan sebagai Aling. Dalam cerita Laskar Pelangi, Aling diceritakan sebagai pemain keturunan Tionghoa ini adalah cinta monyet Ikal. Kini, Levina sudah tidak aktif di dalam dunia perfilman Indonesia. Saat ini Levina Xu aktif dalam berwirausaha dengan membuka toko online yang dimilikinya.

  1. Dewi Ratih Ayu Safitri

Pada Laskar Pelangi, Dewi Ratih memiliki peran sebagai Sahara. Kabar terakhir mengenai Dewi saat ini adalah dia mengenyam pendidikan di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

  1. Ferdian

Ferdian adalah tokoh utama dalam cerita Laskar Pelangi. Dia berperan sebagai Lintang yang terkenal sebagai sosok anak yang cerdas dalam film Laskar Pelangi. Berita terbaru saat ini adalah ia telah menyelesaikan studinya di Bandung, dan kini telah kembali ke Belitung.

  1. Verrys Yamarno

Verrys Yamarno berperan sebagai karakter yang paling ceria di film Laskar Pelangi. Pemain yang berperan sebagai Mahar yang ceria dan menyenangkan ini telah meninggal dunia pada tahun 2015 silam.

  1. Yogi Nugraha

Yogi Nugraha yang berperan sebagai Kucai ini masih setia mengabdi di kampung halamannya. Baik di dunia nyata mauppun dunia peran, Yogi memiliki gaya rambut yang sama, yakni rambut gimbal.

  1. Febriansyah

Febriansyah merupakan pemain Laskar Pelangi yang memerankan Borek. Di dalam film, Borek adalah sosok anak yang memiliki obesesi memiliki tubuh berotot. Kini, Febriansyah memfokuskan ini dalam mengelola potensi wisata yang ada di kampung halamannya.

  1. Suharyadi Syah Ramadhan

Di dalam film Laskar Pelangi, Suharyadi adalah orang berperan sebagai Tripani yang selalu di antar oleh orangtuanya saat berangkat sekolah. Saat ini, Suharyadi sedang mengenyam pendidikan perkuliahan dan menjadi seorang pecinta alam.

Nah, demikian itulah beberapa kabar terbaru dari pemain yang pernah berperan sebagai sosok atau karakter di film laskar pelangi. Selain yang telah disebutkan di atas, tentunya masih ada pemain lain yang pastinya sudah Anda ketahui kabarnya. Tidak sedikit dari pemain Laskar Pelangi yang merupakan aktor lawas Indonesia. Tidak sedikit pula dari pemain Laskar Pelangi yang kemudian beralih profesi berbeda. Tentunya semua pemain yang ada bekerja dan berkarya untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Tanya Jawab Anda memiliki pertanyaan seputar artikel yang dibahas atau topik lain? Silahkan ajukan pertanyaan Anda melalui program Tanya Nusagates atau posting di Forum Nusagates.
Konsultasi terkait tugas sekolah atau tugas kuliah juga diperbolehkan.

Widi Utami

Home Based Education Interested. Love reading, writing and travelling. Interested in blogging. Live in Salatiga, a small city near Merbabu Mountain

Tanggapan Kamu?

Back to top button
Close
Close