Nusagates Notes

Pengumuman Giveaway Akhir Tahun Nusagates

Dalam Rangka 7 Tahun Bersama Wordpress

Dear all! Berjumpa denganku, Widi Utami, asisten pribadinya si Empu Nusagates, Ahmad Budairi. Hahahaha. Di blog saja jadi satpam, apalagi di dunia nyata, ye kan? :p

 

Sebelumnya, mohon maaf baru mengumumkan pemenang Giveaway ini, karena… si asisten pribadibanyak alasan, sok syibbuk. 😀 😀

Setelah menimang-nimang. Membaca dengan seksama, aku memilih 2 pemenang, yang masing-masing mendapatkan satu buah buku Kyai Kantong Bolong karangan pak Rizal Mumazziq, spesial tanda tangan penulisnya. Asyikk!

Siapakah orang yang beruntung itu?
1. Mbak Ira Guslina
Mbak Ira memaparkan ide TBM rinci di komentar blogpost Giveaway. Kami akan mengambil beberapa poin dari Mbak Ira untuk diterapkan di TBM rintisan kami kelak. ????

2. Mas Shiq4
Mas ini bikin di blogpost! Pertama kali ada notif dari beliau, aku langsung mencolek abah K, “Bah, tuh ada yang bikin pake blogpost.” Artikel beliau bisa dibaca disini.
Ide pojok merokoknya boleh jugak, tp harus steril dari anak-anak. Pojok ukuran 1 x 1 meter cukup kan? wkwkwk.

Selamat, ya! Stay tuned. Jangan kapok ikutan Giveaway Nusagates lagi, ya!

Untuk mbak Ira dan Mas Shiq4 Silahkan kirim alamat lengkap dan no Hp yang bisa dihubungi via email [email protected] yaaaa. Kami tunggu sampai tanggal 12 Januari 2018, khawatir bukunya keburu habis. Karena bukunya bakal dikirim langsung oleh penulisnya. Special Edition untuk sahabat Nusagates. ????

Terimakasih, semuanya. Semoga di Tahun 2018 ini semakin berkah segalanya. Semakin lancar rejekinya. Semakin produktif nge-blognya.

Salam,
Asisten Kesayangan Nusagates

Tahukah Kamu Arti partikel?

par·ti·kel n 1 unsur butir (dasar) benda atau bagian benda yang sangat kecil dan berdimensi; materi yang sangat kecil, seperti butir pasir, elektron, atom, atau molekul; zarah; 2 Ling kata yang biasanya tidak dapat diderivasikan atau diinfleksikan, mengandung makna gramatikal dan tidak mengandung makna leksikal, termasuk di dalamnya artikel, preposisi, konjungsi, dan interjeksi;
-- ingkar bentuk yang dipakai untuk mengubah klausa menjadi klausa ingkar, misalnya bunyi tak;
-- penegas bentuk untuk mengungkapkan penegasan, misalnya lah dalam bahasa Indonesia;
-- tanya bentuk yang dipakai untuk menandai kalimat tanya (misalnya, kah, tah dalam bahasa Indonesia)
Kata Kunci
Selengkapnya...

Widi Utami

Deaf Blogger, Emak K.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close