Pengalaman Service Laptop di MJT Salatiga

Salatiga adalah kota kecil yang memiliki banyak keunikan di dalamnya. Mulai dari keragaman agama, budaya, bahasa, sampai mata pencaharian bisa dilihat di sini. Bisa dibilang Salatiga adalah miniatur Indonesia.

Sejak pertama kali aku menjadi warga Salatiga sekitar tujuh tahun yang lalu, profesiku tak jauh-jauh dari dunia IT. Mulai dari percetakan, web developer, blogger, sampai membuat startup selama dua tahun terakhir ini.

Profesiku di bidang IT membawaku berkenalan dengan MJT Salatiga. Mulai dari beli laptop, printer, barcode scanner, dan segala kebutuhan daya dukung IT lainnya aku percayakan pada MJT.

Terakhir kali aku ke sana adalah untuk service laptop Asus yang kinerjanya mulai menurun. Dulu, laptop ini juga dibeli dari sana. Pernah mati total gara-gara kecelakaan saat mau mudik ke Bojonegoro. Berkali-kali ganti keyboard karena kecelakaan kerja atau disiram air sama anak. MJT aku percayai untuk membetulkannya.

Pengalaman Service Laptop di MJT Salatiga 1
Service Laptop di MJT Salatiga | @nusagates

Waktu service laptop di MJT tergolong cepat untuk kerusakan yang tidak memerlukan penggantian suku cadang. Kalaupun mengganti suku cadang yang kebetulan stoknya tersedia di MJT juga cepat juga. Berbeda hal jika suku cadangnya harus memesan dari pihak ketiga terlebih dahulu.

Salah satu keunggulan service laptop di MJT adalah adanya garansi. Pemberian garansi ini tergantung dari jenis service yang diberikan. Rata-rata mulai dari seminggu sampai satu bulan. Pada kasus tertentu ada yang sampai tiga bulan.

Harga yang dipatok untuk service tergolong standard. Untuk penggantian suku cadang tertentu bahkan bisa digratiskan. Kita hanya diminta untuk membayar suku cadangnya saja.

Sampaikan pendapatmu di sini.
Avatar of Ahmad Budairi
Ahmad Budairihttps://nusagates.com
Seorang IT Programmer yang suka menulis artikel di blog.

Bacaan Menarik Lainnya

Tanggapan Kamu?

Baru Terbit