Nusagatizen

Pembuatan Website Murah Salatiga

Memasuki era digital seperti saat ini, website menjadi salah satu kebutuhan utama bagi seseorang dalam meningkatkan bisnis maupun pamornya.

Seseorang yang hobi menulis, biasanya membutuhkan wadah untuk tulisan-tulisannya agar bisa terbaca oleh publik secara umum maupun handai taulan secara khusus.

Seorang wirausahawan yang telah lama berkecimpung di dunia bisnis maupun yang baru merintis start-up membutuhkan website untuk meningkatkan jangkauan pasarnya untuk dikonversikan kedalam penjualan.

Instansi pemerintah membutuhkan website untuk mempublikasi profil, layanan, maupun transparansi anggarannya agar bisa diakses masyarakat luas. Tidak hanya itu, website biasanya juga digunakan untuk memberikan layanan secara online untuk memudahkan masyarakat dalam menggunakan layanan serta menghemat waktu mereka.

Seorang maupun kelompok aktivis membutuhkan website untuk menyuarakan opini ataupun pergerakan mereka agar eksistensi mereka bisa lebih diketahui masyarakat secara luas.

Beragam provesi dan beragam tujuan pembuatan website tentu menyebabkan perbedaan harga pembuatan website. Faktor-faktor penentu nilai harga diantaranya kompleksitas desain, jumlah fitur yang diminta, keamanan, kestabilan server, SEO, dan lainnya merupakan faktor primer yang menentukan besaran harga pembuatan website.

Sebuah website sebaiknya dibuat bisa mendeskripsikan dengan jelas maksud dan tujuannya ketika dibuat. Perencanaan, Kolaborasi, Implementasi, Evaluasi, Debugging, dan publikasi merupakan tahapan-tahapan standar dalam hal membuat website.

Harga website murah itu sebenarnya relatif. Bagi seseorang, harga pembuatan website 1,5 juta mungkin dirasa mahal namun bagi orang lain itu sangatlah murah. Jika kita maumembandingkan harga pembuatan website di Salatiga dengan jasa pembuatan website di Amerika sana misalnya, sebetulnya pembuatan website di Salatiga sangat jauh lebih murah. Di Amerika, jasa pembuatan website standar dipatok dengan kisaran harga $500  sampai $3000. Kalau proyeknya lebih kompleks bisa mencapai puluhan ribu dolar untuk pembuatan satu website. Sedangkan di Salatiga, harga pembuatan website dipatok mulai dari Rp. 500 ribu sampai 5 juta untuk versi yang standar. Murah bukan?

Pembuatan Website Murah di Salatiga ini sebenarnya juga disediakan oleh Nusagates. Besaran harga itu bisa disesuaikan dengan budget pemesan website meskipun sebenarnya Nusagataes memiliki standar harga. Jika membutuhkan informasi lebih detail bisa menghubungi Nusagates melalui [email protected] atau [email protected] Terimakasih.

Cheers
Nusagates

Tahukah Kamu Arti elongasi?

elo·nga·si /élongasi/ n Astron sudut antara dua benda langit dilihat dr bumi, terutama sudut antara bulan dan matahari
Selengkapnya...

Ahmad Budairi

Seorang blogger yang bekerja menjadi freelancer di bidang bahasa pemrograman. Baca biografi Ahmad Budairi atau kunjungi lapaknya di Fiverr. Kontak via email: [email protected]. Hubungi via 0822 2500 5825

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close