Nusagatech

Mudahnya Membuat Website Ala Domainesia

Hai DomaiNesians, sudah tahu belum kalau sekarang bikin website itu gampang banget? Kamu nggak perlu belajar soal coding dan teman-temannya. Jangankan blog pribadi, bikin online shop juga bisa. Gimana tuh caranya? DomaiNesia adalah salah satu penyedia layanan domain dan web hosting ternama di Indonesia, yang sangat mengutamakan kemudahan. Oleh karena itu, DomaiNesia berupaya mengembangkan produk yang bertujuan membantu setiap pelanggan, baik yang pelanggan yang ahli, maupun pelanggan yang masih pemula. Produk tersebut biasa disebut dengan Instant Deploy DomaiNesia.

Instant deploy adalah fitur instan yang akan membantu pelanggan membuat website yang diperlukan. Seperti yang sudah disebutkan di atas, kamu bisa membuat website untuk blog pribadi maupun online shop. Tapi, Instant Deploy nggak cuma buat pelanggan yang masih pemula, ya DomaiNesians. Karena Instant Deploy DomaiNesia juga bisa digunakan untuk membuat framework yang biasanya diperlukan oleh developer. Untuk setiap keperluan pun ada banyak pilihan. Kalau kamu ingin membuat blog, ada berbagai pilihan CMS seperti WordPress, Joomla, Drupal, atau Ghost. Begitu pula jika kamu ingin membuat online shop, framework atau website pengetahuan seperti Wikipedia. 

Instant Deploy DomaiNesia bisa menjadi salah satu jalan pintas kamu dalam membuat website. Bukan soal bisa atau nggak bisa, banyak juga developer yang menggunakan fitur ini untuk lebih menghemat waktu. Kamu cuma perlu menyelesaikan pemesanan, lalu website siap digunakan. Jadi nggak perlu waktu lama sampai kamu bisa menggunakan websitenya. Buat kamu yang ingin membuat online shop, ada empat pilihan yang bisa kamu coba, yaitu Prestashop, OpenCart, Magento, dan Lite Cart. Sementara buat para developer, ada empat pilihan framework, yaitu Laravel, Codeigniter, Yii, dan Bootstrap. 

Selain memudahkan dalam membuat website, ada keuntungan lain yang akan kamu dapatkan. Manfaat ini mungkin memang akan lebih dirasakan oleh pelanggan yang masih pemula. Keuntungan tersebut meliputi:

  1. Cepat dan mudah
  2. Nggak memerlukan skill khusus
  3. Website bisa langsung dipakai
  4. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan website
  5. Banyak pilihan CMS
  6. Aman
  7. Didukung oleh Tim Support yang siap sedia 24 jam

Jangan ragu untuk bikin website menggunakan Instant Deploy DomaiNesia. Hasilnya nggak akan kalah bagus dengan website yang dibuat secara manual, karena ada banyak pilihan tema, plugin, warna, dan widget yang bervariasi. Apalagi soal keamanan, fitur Instant Deploy DomaiNesia sudah dilengkapi dengan antimalware, antivirus dan patching. Jadi jangan bilang kamu nggak bisa bikin website. DomaiNesia akan selalu mencari cara yang terbaik supaya kebutuhan pelanggan tetap terpenuhi. Kalau masih ragu-ragu atau takut salah dengan langkah-langkahnya, kamu bisa menghubungi Tim Support via chat, WhatsApp, atau telepon. Tim Support akan siap sedia membantu kamu menyelesaikan hambatan yang kamu temui. 

Terus, gimana sih caranya membuat website dengan Instant Deploy DomaiNesia? Hanya dengan 8 langkah sederhana ini kamu sudah bisa memiliki website mu sendiri. Sebelum mengikuti langkah-langkah membuat website dengan Instant Deploy, ada baiknya kamu membuat akun DomaiNesia (khusus untuk yang belum punya akun). Cara mudah membuat website dengan Instant Deploy DomaiNesia:

  1. Buka website domainesia.com
  2. Login akun DomaiNesia
  3. Pilih menu Web Apps
  4. Pilih Apps untuk website
  5. Pilih paket hosting
  6. Masukkan nama domain
  7. Masukkan Username dan Password website
  8. Selesaikan dan bayar

Itulah langkah sederhana membuat website menggunakan Instant Deploy DomaiNesia. Untuk penjelasan lebih lengkap, kamu bisa buka blog DomaiNesia. Di sana ada banyak panduan dan artikel yang bermanfaat. Punya website saat ini nggak perlu susah-susah belajar coding. Kamu cukup pakai Instant Deploy DomaiNesia. Bukan developer pun nggak bakal jadi halangan buat kamu punya website. So, tunggu apa lagi? Yuk, chat Tim Support DomaiNesia untuk cari tahu lebih banyak tentang cara mudah membuat website. 

 

Kata Kunci

Widi Utami

Home Based Education Interested. Love reading, writing and travelling. Interested in blogging. Live in Salatiga, a small city near Merbabu Mountain

Tanggapan Kamu?

Back to top button
Close