Nusagatizen

Mojok Bangkit! Takbir!

Bertepatan dengan tanggal satu ramadhan ini, aku diberi tahu oleh Widut. Katanya, Mojok.co sudah bisa diakses kembali. “Mosok?”, tanyaku. Singkat cerita, aku langsung mencoba sendiri lihat dapurane the reborn of mojok.co.  Ternyata memang ada beberapa perubahan sebagaimana yang dikatakan oleh kepala suku tempo hari.

Yups! Mojok benar-benar bangkit dengan membawa beberapa perubahan. Salah satu perubahan yang paling mencolok mata ya logonya itu. Kalau perubahan rubrik sih gak begitu kelihatan. Ya gak gan?

Sekarang saatnya melucuti artikel mojok.co yang sempat dipublikasukan nusagates karena memang sebenarnya antara keduanya tidak match. Fokusnya beda, tujuannya beda, kualitasnya beda, pun masalah kekuatan finansial juga sangat berbeda. 😅

Tujuan awal tulisan-tulisan itu diarsipkan di sini untuk berjaga-jaga kalau mojok.co benar-benar modar ila yaumil qiyamah. Tapi ternyata hari ini dia bangkit. So, entah tulisan-tulisan itu dimuat ulang atau tidak di mojok.co, tulisan itu akan tetap diturunkan dari blog Nusagates.

Tahukah Kamu Arti transmigrasi-lokal?

Selengkapnya...

Ahmad Budairi

Seorang blogger yang bekerja menjadi freelancer di bidang bahasa pemrograman. Baca biografi Ahmad Budairi atau kunjungi lapaknya di Fiverr. Kontak via email: [email protected]. Hubungi via 0822 2500 5825

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close