Nusagatizen

Merambah Bisnis Bakwan Kawi

 

Hari ini, kami memutuskan untuk investasi bisnis bakwan kawi. Setelah melakukan survei lokasi, survei pasar, dan hal lain yang berhubungan dengan persiapan bisnis, aku pun menyanggupi setor modal awal sebesar 1,8 juta.

Kami berspekulasi bahwa penjualan bakwan kawi cukup potensial di daerah Salatiga. Jika rintisan awal ini berhasil, dalam waktu dekat akan kami buka lagi di tempat lain. So, jika ada yang berminat gabung usaha ini silahkan hubungì kami melalui kontak 085732255706.

Bisnis ini jika berkembang bisa menggunakan software cloud erp Indonesia yang membantu pengusaha untuk memanajemen usahanya dari manapun dan kapanpun.

Merambah Bisnis Bakwan Kawi 4

Penulis
Ahmad Budairi

Tanya Jawab Anda memiliki pertanyaan seputar artikel yang dibahas atau topik lain? Silahkan ajukan pertanyaan Anda melalui program Tanya Nusagates atau posting di Forum Nusagates.
Konsultasi terkait tugas sekolah atau tugas kuliah juga diperbolehkan.

Ahmad Budairi

Seorang blogger yang bekerja menjadi freelancer di bidang bahasa pemrograman. Baca biografi Ahmad Budairi atau kunjungi lapaknya di Fiverr. Kontak via email: [email protected]. Hubungi via 0822 2500 5825

Tanggapan Kamu?

Back to top button
Close
Close