Nusagatizen

Mengetahui Sifat dan Karakter Seseorang Berdasarkan Zodiak

 

Setiap orang tentunya memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda. Sifat dan karakter ini ada yang baik dan ada juga yang buruk. Tahukah anda bahwa kita bisa melihat sifat dan karakter seseorang berdasarkan zodiaknya? Oleh karena itu, dalam tulisan kali ini akan coba mengupas tentang cara mengetahui sifat dan karakter berdasarkan zodiak sebagai berikut :

  1. Sifat Zodiak Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Lambang : Kambing

Elemen : Tanah

Planet : Saturnus

Batu : Onyx, Amber

Mineral : Timah

Warna : Cokelat

Bunga Keberuntungan : Lumut, Tumbuhan Ivy

Aroma Keberuntungan : Madu-maduan, Tulip

Angka Keberuntungan : 1, 12, 19, 25, 37, 46

Zodiak dengan lambang kambing ini merupakan zodiak yang sangat memperhatikan kesuksesan, terutama soal karir atau pekerjaan. Dengan demikian, orang capricorn ini orangnya sangat ambisius sekali dalam meraih apa-apa yang diinginkannya sehingga dia mengeluarkan kemampuannya semaksimal mungkin. Namun, dibalik ambisiusnya itu ia memiliki sifat yang buruk, yakni suka berpikiran negatif. Selain itu, orang capricorn ini juga memiliki sifat negatif lainnya, seperti takut menghadapi rintangan, membebani, selalu terpaksa, kurang simpati, terlalu khawatir, dan memiliki pemikiran yang sempit.

  1. Sifat Zodiak Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Lambang : Pembawa Air

Elemen : Udara

Planet : Uranus

Batu : Amethhyst

Mineral : Uranium

Warna : Biru Langit

Bunga Keberuntungan : Bunga Pansy, Bunga Narsis

Aroma Keberuntungan : Lavender, Kayu pinus, Lemon

Angka Keberuntungan : 8, 14, 29, 35, 40, 47

Zodiak dengan lambang pembawa air ini ternyata sangat menyukai dengan dunia petualangan. Selain itu, dia juga memiliki rasa keingintahuan yang sangat tinggi akan sesuatu, sifat kemanusiaannya tinggi, bergerak cepat, progresif sehingga orang aquarius ini bisa memberikan manfaat yang banyak bagi orang di sekitarnya. Namun, orang dengan zodiak aquarius ini memiliki sifat negatif yang tidak menyenangkan, yaitu memiliki sifat buruk seperti pemberontak, malas berpikir, tidak konsisten dan tidak bisa diandalkan, suka serta membantah. Walaupun demikian, orang aquarius ini termasuk orang yang stabil serta memiliki ketahanan yang sangat baik.

  1. Sifat Zodiak Pisces ( 19 Februari – 20 Maret)

Lambang : Dua Ekor Ikan

Elemen : Air

Planet : Neptunus

Batu : Giok dan Zambrud

Mineral : Timah

Warna : Biru Laut

Bunga Keberuntungan : Lily, Sedap Malam, dan Teratai

Aroma Keberuntungan : Vanilla, Lily, Melati, dan Apel

Angka Keberuntungan : 9, 13, 27, 32, 39, 45

Secara umum orang yang berzodiak pisces ini memiliki sifat yang manja dan penuh cinta. Dimana, dia selalu mempengutamakan kepercayaan, kesepahaman, suka musik, puitis, romantis, suka menghibur, setia dan pantang menyerah. Akan tetapi, orang berzodiak pisces ini kadang suka merasa bingung sendiri, merasa bersalah, rasa khawatir yang berlebihan, mudah kecewa, galau, dan mudah percaya pada orang lain. Intinya orang pisces ini suka baper. Selain itu, orang pisces ini ini suka mengalami perubahan kepribadian yang sangat cepat, baik itu perubahan dari baik ke buruk atau sebaliknya. Dengan demikian, orang berzodiak pisces ini termasuk ke dalam kategori variabel. Sehingga zodiak ini bisa dibilang sangat fleksibel.

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang cara mengetahui sifat dan karakter seseorang berdasarkan zodiaknya, semoga ada guna dan manfaatnya.

Tanya Jawab Anda memiliki pertanyaan seputar artikel yang dibahas atau topik lain? Silahkan ajukan pertanyaan Anda melalui program Tanya Nusagates atau posting di Forum Nusagates.
Konsultasi terkait tugas sekolah atau tugas kuliah juga diperbolehkan.
Kata Kunci

Widi Utami

Home Based Education Interested. Love reading, writing and travelling. Interested in blogging. Live in Salatiga, a small city near Merbabu Mountain

Tanggapan Kamu?

Back to top button
Close
Close