NusagatizenNusagaview

Makan Sehat saat Travelling Enggak Lagi Ribet dengan Treats by Traveloka Eats

Salah satu hal yang paling merepotkan saat travelling adalah mencari tempat makan sehat yang sesuai dengan juklak Food Combining yang dijalani oleh keluarga kami. Sebenarnya gampang, sih, tinggal mencari rumah makan yang menyediakan menu sayur dan lalapan. Tetapi kadang kami harus muter-muter mencari warung makan yang menyediakan lalapan.

Sayangnya, di sejumlah kota besar yang kami kunjungi, rata-rata di pusat kota menjual fast food. Jarang banget yang menjual real food lengkap dengan lalapannya. Aku pernah sampai menjelajah ke gang-gang kecil demi mencari real food. Ngabisini waktu. Sudahlah waktu ngebolang terbatas, eh, malah dihabisin buat cari makan. Padahal kalo dah lapar bawaannya pengen nyaplok orang. Hahaha.

Ketika ada info jika Traveloka sudah mempunyai Traveloka Eats, dimana kita bisa pesan makan di resto yang terdaftar melalui aplikasi Traveloka, aku adalah salah satu tukang mbolang yang berteriak girang; akhirnya!

Biasanya kan kita cuma merencanakan hotel, transportasi dan tempat tujuan saja saat mau ngebolang. Sekarang dengan adanya Traveloka Eats, kita bisa merencanakan mau makan dimana kelak saat travelling dan bisa bayar diawal. Jadi perencanaan travelling kita sudah mencakup tiket transportasi, hotel, tempat wisata dan makan, yang semuanya itu bisa dilakukan dalam satu aplikasi Traveloka.

Ah, tapi kalo cari makannya sudah terdata dari awal, jadinya enggak menantang, dong~

Tenang, masih ada hidden gems Treats by Traveloka Eats buat kalian yang pengen mencari makan sambil berpetualang. Mencari hidden gems Treats by Traveloka Eats ini bakal menjadi #PengalamanMengenyangkan untuk sekeluarga yang hobi berpetualang. Perjalanan berburu diskon dan tawaran menarik di Treats by Traveloka Eats, memilih menu makan, lalu berpetualang mencari resto yang sudah dipilh.

Sebuah pilihan menarik untuk melatih daya juang dan kecerdasan spasial anak dengan rewards makan enak tanpa merogoh kocek dalam-dalam. Sungguh sebuah tawaran yang membuat mata emak K ijo dan berencana mengajak keponakan karena si K belum bisa baca peta. Hahaha.

Serunya Berburu Makan Sehat di Treats By Traveloka Eats

Berburu makan sehat di Treats by Traveloka Eats seru, lho. Kita tinggal membuka aplikasi Traveloka lalu memilih icon Traveloka Eats. Setting lokasi sekarang atau lokasi tujuan travelling. Jika sedang merencanakan travelling ke Jakarta, kamu bakal menemukan tawaran Treats! Tawaran yang menggiurkan karena berlimpah diskon dan voucher disini.

Emak K langsung memilih healthy food, dong. Bersyukur banget ada kategori healthy food disini, jadi enggak perlu mentelengin menu satu-satu. Cukup klik healthy food dan tara! Sejauh mata memandang, lambaian foto sayur-mayur menerbitkan air liur.

Setelah memilih resto tujuan, aku memilih makanan yang ingin kubeli. Sekilas aku melihat ada tawaran ekslusif di Treats di 6Pack-Mall of Indonesia, Oahu dan Matcha Original hanya 60k! Lihat deh fotonya, penuh sayur dan sehat, kan. 

Aku menyimpan menu yang sudah kupilih dan menutup aplikasi. Nanti kalau sudah tiba saatnya makan, aku tinggal melihat menu tadi di penyimpanan, meminta panduan peta untuk menuju ke tempat makannya. 

Ada fitur Dapatkan Deals untuk memakai penawaran ekslusif dari Treats. Fitur Dapatkan Deals ini ditunjukkan kepada staf restoran agar pemesanan kita dihitung sesuai penawaran ekslusif di Treats.

Setelah mendapatkan struck, tekan Pakai Deals dan masukkan nominal angka sesuai struck dan ikuti panduan untuk membayar. Pembayaran Treats bisa menggunakan Uangku, Transfer Bank, Kartu Kredit dan Traveloka Paylater. 

Enggak ada lagi cerita nyari recehan karena kaget bayarnya kurang kan. Wkwkwkwk, maaf, ini pengalaman pribadi emak K yang ending-nya bikin abah K keluar dulu untuk mencari ATM. Kalau pakai Treats kan enggak malu-maluin kayak gini. Hihihi.

Sebelum memakai Treats, pastikan dulu ada saldo di Uangku, kartu kredit atau kartu debit kita dan pastikan jaringan lancar untuk bertransaksi. Jika pun mendadak ada gangguan, masih ada Paylater Traveloka yang bisa digunakan.

Resto Makanan Sehat di Jakarta dengan Penawaran Ekslusif Treats Sepanjang Maret

Treats by Traveloka Eats baru tersedia di Jakarta. Senangnya makanan sehat sudah menjadi kategori utama di penawaran Treats, jadi kita enggak perlu susah payah mencari mana restoran yang memiliki makanan sehat dengan banyak lalapan. Emak K bocorin nih resto makanan sehat yang ada penawaran Ekslusif di Treats by Traveloka Eats sepanjang Maret 2020.

6 Pack-Mall of Indonesia

6 Pack-Mall of Indonesia berada di Mall of Indonesia Lantai 1, Kelapa Gading Barat. Ada 2 penawaran ekslusif Treats di 6 Pack-Mall of Indonesia, Oahu & Matcha Original dan Maui & Matcha Original. Oahu & Matcha original dibanderol 60/ paket, lumayan ngirit 20k, harga aslinya 80k/ paket. Sementara Oahu & Matcha Original dibanderol 75/paket dari harga asli 95k, ngirit 20k, bisa buat tambah-tambah beli oleh-oleh. Hehehe.

Health Food Treats by Traveloka Eats
Health Food Treats by Traveloka Eats

Enggak suka Matcha dan Maui? 6 Pack-Mall masih ada penawaran spesial. Bukan penawaran ekslusif Treats, sih, tetapi lumayan ada diskon 20% pada menu Slim Pack&Honey Skinny Latte, Buy 1 get 1 Honey Skinny Latte dan hemat 28% menu Fit Pack&Honney Skinny Late.

Daily Box-Grand Indonesia

Daily Box Grand Indonesia
Daily Box Grand Indonesia

Daily Box membuka resto di Grand Indonesia, Thamrin Tanah Abang. Ada 1 Penawaran Ekslusif Treats by Traveloka Eats sampai 31 Mei 2020. Gratis 1 Fried Nori setiap pembelian 2 kotak semua variant. Nyammm…. Emak K ngiler, cocok di makan saat makan siang bareng semangkok full lalapan.

Salad Factor Bellagio Boutique Mall

Salad Factor-Bellagio Boutique Mall
Salad Factor-Bellagio Boutique Mall

Jika kamu sedang berada di Bellagio Boutique Mall, mampirlah ke Salad Factor di Food Court Lantai 2. Ada penawaran ekslusif Treats, beli 2 Salad semua varian harganya cuma 80k. Ya Allah ngiler, Rek. Kapan kamu ngajakin emak K kesini? Tawarannya sampai 31 Mei, nih. Ya Allah, pengen mbolang, ngicip Salad, ya Allah.

Ada yang langsung mbuka aplikasi raveloka dan berburu penawaran ekslusif Treats? Ada yang belum ketemu icon Treats babar blas? Sayang…. Treats baru tersedia di Jakarta, kota-kota lain masih menyusul. Duh, emak K tu kadang cemburu dengan Jakarta, promo cc, promo bank, promo bla bla bla rata-rata di Jakarta. Hahaha.

Tenangna pikirmu, meski Treats belum tersedia di kota lain selain Jakarta sampai 07 Maret 2020 ini, Traveloka Eats menawarkan penawaran spesial di berbagai kota. Coba saja cari di aplikasi Traveloka Eats, ya. Cari yang sesuai hati, eh, sesuai selera.

Selamat berburu makan enak dengan Traveloka Eats, Gengs. Jangan lupa kalau berburu makan enak di Semarang colak-colek dan traktir emak K dengan Traveloka Eats!

 

Tanya Jawab Anda memiliki pertanyaan seputar artikel yang dibahas atau topik lain? Silahkan ajukan pertanyaan Anda melalui program Tanya Nusagates atau posting di Forum Nusagates.
Konsultasi terkait tugas sekolah atau tugas kuliah juga diperbolehkan.
Kata Kunci

Widi Utami

Home Based Education Interested. Love reading, writing and travelling. Interested in blogging. Live in Salatiga, a small city near Merbabu Mountain

Tanggapan Kamu?

Back to top button
Close
Close