Lowongan Bank BCA Untuk Tenaga Berpengalaman Ini Layak Anda Coba

Mengembangkan karir di bidang perbankan banyak sekali yang memimpikan, terutama bagi para profesional yang berpengalaman. Salah satunya yakni lowongan Bank BCA, yang selalu menarik minat para profesional untuk bergabung di dalamnya.

Sebab BCA memfasilitasi karyawan untuk bisa berkembang dalam karir juga kemampuannya. Bagi para profesional berpengalaman, juga telah dibuka lowongan kerja di Bank BCA. Dengan begitu, Anda bisa mulai melebarkan sayap dan mengembangkan karir juga kemampuan Anda melalui BCA.

Pilihan Posisi Lowongan Kerja Bank BCA bagi Tenaga Berpengalaman

Untuk bisa bergabung dan mengisi lowongan kerja Bank BCA, Anda harus bisa melewati tahap seleksi. Dimana proses seleksi terdiri dari seleksi administrasi, psikotes, wawancara kerja dan tes kesehatan.

Sebelum melewati proses seleksi, pastikan sebelumnya Anda juga telah memenuhi persyaratan umumnya. Biasanya, untuk posisi atau lowongan berbeda maka terdapat perbedaan pada syaratnya. Terutama di batas maksimal usia, dan juga nilai IPK minimal Anda. Berikut ini beberapa pilihan posisi atau lowongan bagi Anda yang sudah berpengalaman.

1. BCA Banker program

Program ini dibuat untuk membentuk pemimpin berkarakter serta berkualitas, yang mampu memajukan Bank BCA ke depannya. Anda akan mengikuti program ini selama 3 tahun. Selama itu pula Anda akan belajar ilmu perbankan secara keseluruhan, on the job training di unit kerja BCA, juga kesempatan untuk dapat menangani proyek secara langsung.

2. Personal Banker

Lowongan Bank BCA selanjutnya yaitu personal banker. Dimana tugasnya adalah menangani nasabah kelas premium atau high net worth. Anda juga harus bisa menjalin hubungan baik dalam jangka panjang dengan mereka. Hal ini bertujuan agar Anda bisa mengelola portofolio dari mereka.

Namun, sebelum turun langsung menjalankan tugas tersebut Anda akan memperoleh pembekalan. Baik berupa pengetahuan perbankan terkait analisis kelayakan, maupun ilmu komunikasi yang baik agar bisa bernegosiasi saat diperlukan. Pada lowongan kerja Bank BCA ini, Anda berperan penting untuk mempertahankan nasabah potensial memberinya tawaran produk perbankan yang ada.

3. Senior IT Engineer

Untuk bisa berkembang hingga seperti sekarang ini, BCA senantiasa berinovasi. Mengikuti perkembangan teknologi, agar mampu memberi yang terbaik dan memudahkan nasabahnya dalam bertransaksi ataupun memperoleh solusi. Dengan begitu Bank BCA akan menjadi bank andalan masyarakat yang selalu dicari.

Untuk bisa berinovasi, salah satu langkah yang diambil adalah membuka lowongan kerja di Bank BCA bidang IT. Posisi yang dibutuhkan diantaranya adalah senior IT application, senior IT DevOps engineer, senior IT application security engineer, serta senior mobile application developer. Semuanya diisi hanya oleh orang-orang berpengalaman dan kompeten di bidangnya.

Lowongan Bank BCA untuk tenaga berpengalaman memang lebih banyak yang mengharapkan. Sebab dengan pengalaman yang dimiliki, lebih mudah untuk menempati posisi penting atau lebih tinggi. Ini merupakan kesempatan bagi para profesional untuk mengembangkan karirnya dengan potensi yang dimiliki.

Sumber gambar dari ilmuonline.net

Tanggapan Kamu?