Uncategorized

Kucing Baru, Keluarga Baru

Kucing di rumah kami, awalnya hanya satu, tanpa nama, berjenis kelamin betina. Beberapa bulan kemudian, kucing tersebut melahirkan dua anak. Beberapa bulan kemudian, ia melahirkan tiga anak. Jadi, kucing kami sekarang berjumlah?

Awalnya, kami tidak mengetahui tentang kelahiran anak kucing yang baru tersebut. Karena, kelahiran anak-anak kucing itu tidak terjadi di rumah kami. Anak-anak kucing yang lucu itu dilahirkan di rumahnya pak lik, sebelah rumah kami. Beberapa hari setelah lahir baru dibawa ke rumah kami. Itu pun dengan cara diam-diam.

Induk kucing sedang menemani anaknya

Seingatku, anak-anak kucing yang baru lahir itu di bawa ke rumah pada malam hari, waktu itu aku hanya mendengar suaranya. Mereka disembunyikan oleh induknya di dalam tungku, di dapur rumah kami. Siangnya, induk kucing itu baru berani mengenalkan anak-anaknya pada kami. Salah satu anak kucing yang lucu dibawa ke ruang tamu. Beberapa hari kemudian, kedua anaknya yang lain baru dikenalkan dengan kami.

Induk kucing sedang menyusui anaknya

Sekarang, anggota keluarga kami bertambah 3. Semakin ramai suasana rumah ini. Semoga semakin berkah.

Penulis
Ahmad Budairi

Terimakasih telah membaca Kucing Baru, Keluarga Baru. Mungkin kamu juga tertarik membaca Cara Membuat Wallet Bitcoin atau Cara Mining Bitcoin Menggunakan Laptop.


XMR to BTC

Tukarkan Monero (XMR) dengan Bitcoin (BTC)

Tags

Ahmad Budairi

Seorang blogger yang bekerja menjadi freelancer di bidang bahasa pemrograman. Baca biografi Ahmad Budairi atau kunjungi lapaknya di Fiverr. Kontak via email: nusagates@gmail.com. Hubungi via Whatsapp.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Check Also

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker