Keunggulan Air Murni dan Manfaat Besar Bagi Tubuh

Kebutuhan akan asupan cairan bagi setiap orang menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Mengkonsumsi air murni sangat penting agar menjaga kondisi tubuh tetap terhidrasi. Air murni adalah air yang telah disaring dan melalui proses higienis untuk menghilangkan bahan kimia dan kotoran lainnya.

Jadi untuk bisa menjaga kesehatan tubuh dan kebutuhan cairan setiap harinya, maka bisa mengkonsumsi air murni. Dimana air murni ini lebih sehat, bersih dan higienis, seperti air murni Cleo yang bisa didapatkan dengan mudah. Bahkan air murni Cleo memiliki beberapa keunggulan agar tubuh menjadi lebih sehat.

Kelebihan Air Murni Cleo

Air murni adalah air yang tidak mengandung zat-zat kimia dan juga tidak terdapat mineral di dalamnya. Pasalnya air murni ini telah mengalami proses pemisahan kandungan mineral. Selain itu pula dalam kenyataannya air murni tersebut sangat baik untuk tubuh karena bersih dan membantu metabolisme.

Saat tubuh setiap harinya harus mendapatkan asupan cairan secara terus menerus. Maka mengkonsumsi air putih sangat penting dilakukan setiap hari. Seperti jadinya air murni Cleo yang memiliki keunggulan berikut ini :

1.Terasa Segar dan Lebih Ringan di Tubuh

Pentingnya mengkonsumsi air murni menjadi prioritas utama ketika ingin menjaga kesehatan tubuh. Pasalnya air murni ini merupakan air yang sudah diolah secara khusus sehingga akan terasa lebih segar dan lebih ringan. Hingga tubuh tetap terhidrasi sepanjang hari, maka bisa dijaga untuk mengkonsumsi air mineral.

Kebutuhan akan ion tubuh memang sangat penting saat ini, pasalnya tubuh manusia terdiri dari cairan. Pasalnya air minum yang dikonsumsi secara baik juga akan mendukung proses tubuh dalam metabolisme. Oleh karena itu, penting sekali memilih air untuk dikonsumsi setiap hari.

2. Sangat Cocok dikonsumsi Ibu Hamil

Air murni ini telah menjalani beberapa kali tahapan penyaringan. Dimana air murni tersebut merupakan air demineral, atau bisa disebut juga air tanpa kandungan mineral. Dalam mineral yang terkandung dalam air akan di destilasi maka dari itu sering disebut air murni.

Apalagi bagi ibu hamil yang harus terjaga kesehatannya dan tidak sembarangan dalam mengkonsumsi makanan ataupun minuman. Oleh karena itu, sangat tepat jika mengkonsumsi air murni Cleo karena terasa tidak begah di perut.

3. Higienis dan Berkualitas

Ketika akan mengkonsumsi air minum, maka yang paling utama tentang higienitas yang terjaga. Dengan kata lain, air murni ini sangat berkualitas dan aman untuk dikonsumsi. Dari segi kesehatan juga sangat baik dalam memberikan efek hidrasi pada tubuh.

Apalagi penyulingan air murni Cleo dan prosesnya sangat hati-hati dan mengutamakan mutu terbaiknya. Maka dari itu mengkonsumsi air murni merupakan salah satu cara terbaik menjaga kesehatan. Dimana tubuh sangat membutuhkan ion dan cairan untuk metabolismenya.

4.Praktis dan Ekonomis

Air murni Cleo juga sangat praktis dan ekonomis dari segi kemasan yang ada. Semua orang bisa merasakan kesegaran dan kebutuhan saat itu juga agar kondisi juga tetap terjaga. Selain higienis juga lebih mudah diserap oleh tubuh.

Ketika air murni Cleo hadir dalam berbagai kemasan, maka sangat terjangkau dari segi harga. Dari segi kepraktisan yang bisa dibawa kemana saja dan mudah untuk disimpan menjadi nilai penting tersendiri. Itulah kenapa lebih memilih air murni tersebut sebagai konsumsi air minum setiap harinya.

5.Sangat Menjaga Kesehatan Tubuh

Air murni diciptakan untuk bisa diserap tubuh lebih baik lagi. Hadirnya air minum Cleo ini menjadi salah satu pilihan air murni yang sudah teruji secara tepat. Air murni atau demineral ini membuang unsur mineral sehingga asupan ke tubuh semakin lebih baik dan benar-benar murni.

Dari segi kesehatan karena terjadi proses pemisahan zat kimia, maka air akan terasa lebih murni. Inilah kenapa air murni bisa direkomendasikan untuk dikonsumsi tiap hari. Tubuh akan lebih terjaga dan tidak terkontaminasi zat-zat kimia lainnya yang terkandung di dalam air.

Dengan melihat beberapa keunggulan dari air murni, maka bisa juga memahami bahwa air murni bisa disebut dengan air demineral. Sangat berbeda dibandingkan jenis air mineral yang ada saat ini. Lalu apa saja perbedaan dari kedua jenis air yang ada tersebut antara air murni dan air mineral?

Apa Perbedaan Jenis Air Mineral Dengan Air Demineral atau Murni?

Cleo merupakan jenis air murni yang telah melewati proses pemisahan zat kimia. Bahkan pemisahan dari mineral yang terkandung di dalam air tersebut. Air murni atau atau demineral ini sangat baik dalam menjaga kesehatan tubuh. 

Pada prosesnya air demineral ini mengalami pemurnian air yang dinamakan proses distilasi atau pemisahan zat kimia dan proses deionisasi atau menetralisir ion positif dan negatif. Oleh karena itu air murni ini melalui tahapan yang sangat panjang menghasilkan air yang sangat baik bagi kesehatan. Dibandingkan dengan air mineral biasa pada umumnya yang tetap mengandung mineral di dalamnya.

Untuk air mineral itu sendiri perbedaan terletak pada mempertahankan kandungan mineral yang ada di dalam air. Selain itu pula bahan-bahan di dalamnya terlarut di dalam air. Mineral yang ada di dalam air mineral ini merupakan komponen terdiri dari zat besi, zinc, magnesium dan kalium. Yang sudah pasti juga dibutuhkan oleh tubuh.

Jadi saat proses air murni, beberapa zat memang dinetralisir agar nantinya air tersebut benar-benar terjaga kemurniannya. Atau seperti mengkonsumsi air embun di pagi hari. Antara air mineral dan demineral ini terletak pada perbedaan kandungan yang ada di dalamnya. Sementara bagi tubuh, mengkonsumsi air minum setiap hari merupakan hal penting agar menjaga tubuh tetap segar, bugar dan terhidrasi dengan baik.

Itulah kenapa setiap orang bisa mengkonsumsi air murni untuk menjaga kesehatannya. Proses metabolisme dalam tubuh yang terjadi terus menerus harus ditunjang dengan air minum tiap harinya. Sehingga tidak akan terjadi kekurangan cairan dan tubuh lebih sehat dan lebih bugar.

Sampaikan pendapatmu di sini.
Widi Utami
Widi Utamihttp://widiutami.com
Home Based Education Interested. Love reading, writing and travelling. Interested in blogging. Live in Salatiga, a small city near Merbabu Mountain

Bacaan Menarik Lainnya

Tanggapan Kamu?

Baru Terbit