NusagatizenNusagaview

Kenali Fitur Penting pada Lampu Emergency

Membeli lampu emergency bukan sekadar untuk mendapatkan nyala terang cahaya tersebut. Namun sebaiknya Anda juga memperhatikan fitur yang tersedia. Dengan fitur yang lebih canggih, penggunaan lampu tersebut akan lebih maksimal.

Apa saja fitur yang sebaiknya ada di lampu emergency yang ingin Anda beli?

1. Perlindungan Baterai dari Pengisian Berlebih

Ini merupakan fitur yang penting. Dengan adanya proteksi pengisian berlebih akan membuat emergency lamp Anda menjadi lebih awet.

Seperti diketahui siklus pengisian baterai berulang-ulang tanpa ada batasan akan cepat merusak baterai. Oleh karena itu, pastikan lampu emergency yang Anda ingin beli memiliki mekanisme perlindungan terhadap pengisian daya baterai yang berlebihan. Dengan begitu diharapkan usia baterai akan lebih lama.

2. Indikator Baterai Rendah

Ini juga penting untuk mengetahui kondisi baterai lampu tersebut. Indikator  baterai rendah menunjukkan bahwa baterai lampu tersebut perlu diisi. Selain itu berarti juga tanda bahwa Anda harus menghentikan pemakaiannya. Hindari menggunakan lampu yang kondisi baterainya rendah karena dikhawatirkan akan membuat baterai cepat rusak.

3. Baterai Isi Ulang

Akan lebih baik jika lampu emergency yang Anda beli bisa diganti baterai. maksudnya baterai yang bisa diisi ulang. Dengan begitu Anda tidak perlu sering membeli baterai baru.

4. Portable

Lampu harus ringan sehingga mudah dibawa dari satu tempat ke tempat lain. Fungsi lampu emergency adalah untuk kondisi darurat. Oleh karena itu bentuknya harus mudah dibawa.

Ya itulah beberapa fitur penting yang perlu diperhatikan ketika hendak membeli lampu darurat. Lampu emergency ini sangat penting dimiliki setiap orang untuk memastikan selalu ada cahaya ketika misalnya aliran listrik PLN mengalami gangguan ataiupun ketika Anda berada di daerah yang tidak teralirii listrik.

Mengingat fungsinya yang begitu penting ini maka sudah seharusnya setiap orang memilikinya. Setidaknya untuk setiap kelaurga minimal memiliki 3 lampu emergency. Satu lampu bisa digunakan di ruang tengah rumah, satu lampu di kamar, dan satu lagi di simpan di kendaraan.

Walaupun terkadang sering disepelekan, namun keberadaan lampu darurat adalah solusi penting untuk membantu Anda saat gelap maupun ketika lampu padam. Apalagi jika melihat situasi di Indonesia boleh dibilag juga masih banyak daerah yang belum teraliri listrik maupun ada juga yang sering mengalami gangguan.

Lampu ini tentu lebih praktis. Jika pada zaman dulu orang biasanya menggunakan obor untuk penerangan. Namun kini dengan adanya lampu darurat maka bisa membantu untuk menerangi suasana sekitar dengan lebih baik.  

Saat hendak melakukan pembelian lampu jenis ini, Anda bisa cari yang sesuai dengan kebutuhan. Pastikan cadangan baterai berdurasi lama dan pencahayaannya pun baik. Selain itu, lampu ini harus mudah untuk dipegang. Karena lampu ini akan sering dipindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

Toko Terbaik Jual Lampu Online

Untuk melakukan pembelian lampu emergency lamp secara online, Anda bisa melakukannya di JD.ID. Situs toko online terpercaya ini dikenal sebagai tempat produk berkualitas.

Banyak konsumen yang setia berbelanja di tempat ini karena jaminan produk yang original. Selain itu juga banyak keuntungan lain yang dapat diperoleh dengan berbelanja di JD.ID. Di antaranya adalah adanya gratis ongkir. Dengan gratis ongkir tentu pembeli akan lebih merasa hemat. Tentu ada syarat dan ketentuan untuk mendapatkannya. Namun syaratnya pun mudah dipenuhi siapapun.

Selain itu diskon maupun promo produk lampu terbaru juga sering diberikan. Dengan begitu, Anda akan super duper untung karena bisa mendapatkan produk lampu emergency berkualitas dengan harga super hemat. Yuk belanja sekarang juga di JD.ID dijamin ori.

 

Tanya Jawab Anda memiliki pertanyaan seputar artikel yang dibahas atau topik lain? Silahkan ajukan pertanyaan Anda melalui program Tanya Nusagates atau posting di Forum Nusagates.
Konsultasi terkait tugas sekolah atau tugas kuliah juga diperbolehkan.
Kata Kunci

Widi Utami

Home Based Education Interested. Love reading, writing and travelling. Interested in blogging. Live in Salatiga, a small city near Merbabu Mountain

Tanggapan Kamu?

Back to top button
Close
Close