Kebijakan

Semua konten yang dipublikasikan di Nusagates adalah tanggung jawab Ahmad Budairi selaku admin. Semua konten tersebut boleh disebarkan seluas-luasnya untuk tujuan komersial maupun non komersial.

Poin-poin kebijakan yang diberlakukan untuk Nusagates meliputi beberapa hal. Antara lain:

Content Placement

Content Placement adalah penerbitan artikel yang dimiliki oleh pemilik usaha maupun agensi periklanan di blog Nusagates.

Nusagates menerima penerbitan artikel yang dipesan oleh pelaku usaha maupun pihak ketiga yang menjadi agensi periklanan. Adapun kebijakan yang ditentukan oleh Nusagates terkait content placement adalah sebagai berikut:

  1. Artikel ditulis dengan baik. Paling tidak penggunaan imbuhan, tanda baca, atau penyusunan paragraf sesuai kaidah penulisan secara umum meskipun kata-kata yang digunakan untuk membuat artikel tidak sepenuhnya menggunakan kata baku.
  2. Artikel tidak berisi ujaran kebencian, provokasi, menjelekkan produk lain, atau berisi hal-hal negatif lainnya.
  3. Artikel yang berbentuk review tidak boleh membandingkan harga antara dua pelaku usaha atau lebih secara langsung. Nusagates lebih mengutamakan artikel review yang membahas seputar layanan, pembayaran, komplain, atau hal-hal teknis lainnya yang dianggap penting dan perlu.
  4. Nusagates menolak pemotongan biaya untuk content placement karena alasan beda bank milik Agensi/pemilik usaha dengan rekening bank yang dimiliki Nusagates. Jika pemilik usaha/agensi yang menawarkan job content placement tetap memotong biaya yang telah disepakati sejak awal maka artikel yang telah diterbitkan akan diturunkan setelah 30 hari dari tanggal penerbitan.

 

Update Terakhir: 27 November 2017