Nusagatizen

Karena Menjambret, Pria Ini Batal Menikah

Melaka, 22 Feb – Seorang calon pengantin nekat menjambret seorang wanita warga Indonesia di jalan Pantai Peringit, Malaka tengah. Menurut Sinar Online, tersangka menjambret wanita tersebut untuk mencari tambahan uang untuk biaya pernikahan yang akan dilangsungkan pada bulan maret ini.

Aksi penjambretan tersebut gagal lantaran ia terjatuh dari sepeda motor ketika seorang laki-laki yang melihat kejadian tersebut langsung mengejar dan menabraknya menggunakan sepeda motor.

Sementara itu, Kepala Polisi Melaka Tengah, Asisten Komisaris Shaikh Abdul Adzis Shaikh Abdullah berkata berdasarkan pemeriksaan awal diketahui tersangka tersebut nekat melakukan penjambretan dikarenakan terdesak kebutuhan untuk biaya pernikahan yang akan dilangsungkannya bulan maret ini.

Selain itu, menurut Abdul Adziz, tersangka penjambretan tersebut merupakan seorang residivis yang telah beberapa kali melakukan kejahatan yang sama.

Sumber [link url=’http://www.siakapkeli.my/2017/02/lelaki-sanggup-meragut-selepas-terdesak.html’][/link]

Tanya Jawab Anda memiliki pertanyaan seputar artikel yang dibahas atau topik lain? Silahkan ajukan pertanyaan Anda melalui program Tanya Nusagates atau posting di Forum Nusagates.
Konsultasi terkait tugas sekolah atau tugas kuliah juga diperbolehkan.

Ahmad Budairi

Seorang blogger yang bekerja menjadi freelancer di bidang bahasa pemrograman. Baca biografi Ahmad Budairi atau kunjungi lapaknya di Fiverr. Kontak via email: [email protected]. Hubungi via 0822 2500 5825

Tanggapan Kamu?

Back to top button
Close
Close