Nusagaclip

JKT42 VS JKT58 Terkait Banjir Jakarta

Timeline Twitter mulai ramai dengan hal-hal yang berbau politis dan terkesan saling lempar tanggung jawab. Ada istilah-istilah baru, terutama yang menyangkut tentang isu Jakarta, tidak kuketahui maksudnya saat pertama kali mendapatinya di Twitter.

Ada istilah Gabener, Wagabener, Kampreter, JKT42, JKT58, dan lain sebagainya. Istilah-istilah itu, sepertinya, perlu ditambahkan pada ensiklopedia khusus untuk catatan pribadi. Biar apa? Kelak ada yang bisa mengambil pelajaran dan tidak mengulangi kesalahan para pendahulunya. Iya! Biar mereka lebih cerdik dalam berkompetisi dan berpolitik.

Terkait banjir Jakarta, di Twitter, sebagian warga JKT42 tampak mulai berduyun-duyun meninggalkan Jakarta. Bukan untuk mengungsi, bukan! Tapi menuju ke kenangan Jakarta ketika dipimpin oleh gubernur sebelumnya sambil melontarkan bullian halus pada warga JKT58.

Tahukah Kamu Arti satai, menyatai-2?

sa·tai, me·nya·tai2 v mempersatai;

mem·per·sa·tai v ki memecah belah (persatuan);

per·sa·tai·an n ki perpecahan
Kata Kunci
Selengkapnya...

Ahmad Budairi

Seorang blogger yang bekerja menjadi freelancer di bidang bahasa pemrograman. Baca biografi Ahmad Budairi atau kunjungi lapaknya di Fiverr. Kontak via email: [email protected]. Hubungi via 0822 2500 5825

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close