Minggu , 24 September 2017
Home » Hanya Klik Iklan Mendapatkan Uang

Hanya Klik Iklan Mendapatkan Uang

Hampir semua Blogger mengenal istilah monetisasi blog. Hal ini dikarenakan banyak blogger yang membuat blog dengan tujuan provit oriented. Program monetisasi blog yang paling populer dan banyak diminati oleh para blogger adalah Google AdSense. Ada sebagian blogger yang telah berhasil mendapat banyak penghasilan dari AdSense, ada juga yang gagal dalam bermain AdSense.

Klik Iklan Mendapatkan Uang
Klik Iklan Mendapatkan Uang

Blogger yang gagal dalam bermain AdSense tak perlu khawatir atau berkecil hati. Mungkin ada baiknya mencoba program affiliasi PTC yang sangat potensial untuk mendapatkan penghasilan melalui internet. Program affiliasi tersebut menawarkan beberapa macam program yang dapat dijadikan sebagai lahan penghasilan. Program tersebut antara lain:
  1. Klik Iklan. Setiap kita klik iklan akan diberikan komisi antar $0.001 sampai $0.02.
  2. Referal, program ini akan memberi kita komisi setiap kita berhasil membuat orang lain mendaftar pada program affiliasi ini melalui link referal kita. Silahkan klik di sini untuk mendaftar melalui link referal saya.
  3. ClixGrid, program ini merupakan sebuah program yang memberi kita kesempatan untuk memenangkan hadiah sampai $10 apabila kita beruntung klik grid yang tepat.
  4. Offer, Task, dan Survey, ketiga program ini memberikan komisi dengan nilai yang berbeda-beda. Tergantung jenis offer, task, dan surveynya.
Jika Anda berminat mendaftar program klik iklan dapat uang ini, silahkan mendaftar melalui link berikut. Terimakasih telah berkenan membaca artikel tentang Hanya Klik Iklan Mendapatkan Uang. Semoga bermanfaat.

Penulis
Ahmad Budairi

Masukkan Email kamu untuk mendapat artikel gratis dari Nusagates.com:

About Ahmad Budairi

Nusagates adalah nickname dari Ahmad Budairi. Seorang blogger yang berprofesi sebagai freelancer di dalam dunia progamming. Layanan yang disediakan Nusagates bisa dilihat melalui link Nusagates di Fiverr ini.

Berikan tanggapan kalian agar Nusagates semakin lebih baik.