Nusagates Notes

Give Away 7 Tahun Bersama WordPress

Ehem… diam-diam WordPress ngirim notif tentang 7 tahun bersama WordPress. Itu artinya, 11 Desember 7 tahun lalu, aku mendaftar pada layanan WordPress. Blog kedua yang kubuat setelah beberapa tahun sebelumnya mendaftar pada layanan Blogger yang disediakan oleh Google. Nusagates ulang tahun? Sebenarnya gak juga. Soalnya blog yang kubuat saat itu bukan bernama Nusagates.

Berbicara tentang ulang tahun. Aku sebenarnya ingin mengadakan give away berupa buku kepada teman-teman. Eits… Tapi tidak semuanya, ya. Beberapa yang terpilih saja. Mau ngasih kok pilih-pilih? Iya! Menyesuaikan dengan isi kantong, euy!

Kenapa give awaynya berupa buku? Kok gak ngasih jodoh aja? Yups! Karena Nusagates concern pada hal-hal yang berbau literasi. Biar bisa dibagi-bagi lagi pengetahuannya. Kalau dikasih jodoh memangnya kalian mau berbagi jodoh?

So, bagaimana sekenario give away, apa bukunya yang mau dibagi dan berapa jumlahnya?

Wait… sekenario give away dan buku yang dipilih untuk dibagikan masih dalam tahap dirancang. Kalau tertarik, silahkan pantau terus blog Nusagates. Insya Allah give away akan dimulai kurang dari seminggu lagi.

Fyi, salah satu buku yang jadi pertimbangan adalah yang ditulis oleh pak Rijal Mumazziq Zionis yang berjudul Kyai Kantong Bolong. Baru dirilis beberapa minggu yang lalu. Aku pesan satu sih waktu pre order. Tapi, ini baru saja WA beliau dan dijawab bukunya masih available.

Daftar Isi Kyai Kantong Bolong bisa dilihat di bawah ini:

Stay tune, yah.

Tahukah Kamu Arti terjun?

ter·jun v 1 melompat turun: beberapa orang -- ke dl danau sambil mengacung-acungkan senjatanya; 2 turun (lebih rendah jika dibandingkan dng yg lain): untuk memudahkan pembuangan air, kolam yg kedua -- sedikit dr kolam yg pertama; 3 menceburkan diri ke dl ...; turut serta ...; masuk ke dl ...: apa yg mendorongnya -- ke lembah hitam, aku tidak tahu;-- payung terjun dng menggunakan parasut (payung udara); -- tandem terjun payung yg dilakukan oleh dua orang dng satu payung: ia berpaling pd teknik -- tandem;be·ter·jun·an v bersama-sama terjun; banyak yg terjun: tentara payung ~ di lapangan itu;me·ner·juni v 1 terjun ke (di); 2 terjun untuk mengambil (mengejar, menolong, dsb): serombongan pasukan katak kemarin telah ~ kapal yg tenggelam; 3 ki menyelami; menyelidiki (mempelajari) dalam-dalam; mengikuti (perintah dsb); mengeluarkan uang untuk mengurangi kerugian yg diderita dsb: dng niat yg bulat ia ~ soal yg rumit itu;me·ner·jun·kan v 1 membiarkan (menyuruh) terjun; menjatuhkan (dr pesawat terbang dsb); 2 ki merendahkan; menurunkan; menghinakan: perbuatan itu ~ martabat orang tuamu;~ diri menceburkan diri; turut serta ...; masuk ke dl ...: ibu-ibu banyak yg ~ diri ke bidang kecantikan;pe·ner·jun n 1 orang yg terjun; 2 parasutis;~ payung orang yg ahli dl melakukan terjun payung; parasutis;pe·ner·jun·an n proses, cara, perbuatan menerjuni atau menerjunkan: ~ anggota penerbangan itu menggunakan pesawat khusus;ke·ter·jun·an v tertimpa (terkena) sesuatu;~ sawan terkena penyakit sawan
DMCA.com Protection Status
Kata Kunci
Selengkapnya...

Ahmad Budairi

Seorang blogger yang bekerja menjadi freelancer di bidang bahasa pemrograman. Baca biografi Ahmad Budairi atau kunjungi lapaknya di Fiverr. Kontak via email: [email protected]. Hubungi via 0822 2500 5825

5 komentar

  1. Wah udah give away saja dan sudah 7 tahun. Blog Saya juga ulang tahun pada bulan desember. Tahun ini masih tahun ke-3. Semoga saya bisa mengikuti jejaknya sampai ke tahun ke-7. Amiin. ????

    1. Iya, mas. Berasa tambah tua aja nih.. hihi
      ????
      Blog WP di WordPress.com meskipun gk diapa-apain umurnya nambah terus. Tp kl yang self hosted kalo gk diapa-apain bisa tewas. ????

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close