Nusagastory

 7 Contoh Ucapan Menyambut Ramadhan 2021 

Ucapan menyambut Ramadhan 2021 kepada kerabat dan teman-teman bukan sekadar basa-basi tanpa arti. Rangkaian kata tersebut sepatutnya dapat mewakili rasa bahagia dan doa untuk kebaikan bersama.

Ada banyak sekali kerabat dan teman-teman yang akan menyambut Bulan Ramadan 2021. Tentu tidak mungkin jika harus bertemu tatap muka dan memberi ucapan langsung kepada semuanya. Apalagi ada protokol kesehatan yang perlu diterapkan.

Mengirimkan ucapan menyambut Bulan Ramadan 1442 H secara online dapat menjadi solusi untuk tetap menjalin silaturahmi di masa pandemi. Kita dapat menyesuaikan kalimat ucapan yang dikirimkan dengan gaya bahasa masing-masing agar lebih berkesan secara personal.

Selain itu, jangan lupa untuk memperhatikan hubungan antara kita dengan penerima pesan. Misalnya dengan saudara yang tinggal di luar kota, sesama teman, rekan kerja, bos di kantor, atau relasi bisnis. Pilihlah ucapan menyambut Ramadhan 2021 yang tepat dan sesuaikan dengan kondisi masing-masing.

Contoh Ucapan Menyambut Ramadhan 2021 yang Bisa Kamu Tiru

Berikut ini beberapa contoh ucapan menyambut Ramadhan 2021 yang dapat kamu gunakan.

  • Sebentar lagi tiba Bulan Ramadan yang dinanti. Bersihkan niat dan sucikan hati. Mohon maaf atas semua kesalahan diri. Mari sama-sama mendekatkan diri kepada Ilahi. Selamat beribadah di bulan penuh berkah ini.
Ucapan menyambut ramadan
Ucapan menyambut ramadan
  • Fajar telah menyingsing. Hari telah berganti. Bulan demi bulan terlewati. Saatnya datang kembali bulan penuh keberkahan. Jangan sampai waktu terlewati dengan sia-sia. Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1442 H. 
Contoh Ucapan Menyambut Ramadan 2021
Contoh Ucapan Menyambut Ramadan 2021
  • Marhaban ya Ramadan. Bulan suci yang penuh keberkahan menyapa kita. Mari berlomba-lomba dalam beribadah dan melakukan kebaikan. Mohon maaf atas segala kesalahan. Semoga lancar dan sehat selalu selama Ramadan 2021.
Ucapan menyambut ramadan 2021
Ucapan menyambut ramadan 2021
  • Rindu ini akan segera terobati. Selamat datang Bulan suci Ramadan. Selamat datang malam-malam penuh kekhusyukan. Nikmatnya beribadah di Bulan Ramadan tak akan tergantikan. Selamat beribadah di Bulan Ramadan.
Menyambut ramadan
Menyambut ramadan
  • Puji syukur kepada Tuhan yang telah mempertemukan kita kembali dengan Bulan Ramadan. Ini artinya Tuhan masih memberikan kita kesempatan untuk menggapai keberkahan. Selamat menunaikan ibadah puasa dan memperbanyak amalan sunnah selama Bulan Ramadan.
  • Kicau burung di pagi hari adalah tasbih. Suara jangkrik di sore hari adalah tasbih. Semua makhluk hidup bertasbih. Mengapa manusia sering lupa bertasbih? Datangnya Ramadan mengingatkan kita kembali untuk senantiasa bertasbih sepanjang kehidupan. Marhaban ya Ramadan.
Ucapan menyambut ramadan
Ucapan menyambut ramadan
  • Kesehatan sangat penting agar dapat beribadah lebih nyaman. Kesehatan sangat penting agar dapat berkumpul dengan keluarga dan beribadah bersama. Menjaga kesehatan adalah ikhtiar kita menjaga amanah tubuh ini. Tetap jaga kesehatan selama Bulan Ramadan. 

Menjelang Bulan Suci Ramadan biasanya akan banyak sekali pesan-pesan yang dikirimkan secara online. Mungkin akan terjadi kendala teknis terkait sinyal komunikasi dan jaringan internet. Persiapkan pulsa dan kuota internet yang cukup untuk mengirimkan ucapan menyambut Ramadhan 2021.

Tanya Jawab Anda memiliki pertanyaan seputar artikel yang dibahas atau topik lain? Silahkan ajukan pertanyaan Anda melalui program Tanya Nusagates atau posting di Forum Nusagates.
Konsultasi terkait tugas sekolah atau tugas kuliah juga diperbolehkan.

Widi Utami

Home Based Education Interested. Love reading, writing and travelling. Interested in blogging. Live in Salatiga, a small city near Merbabu Mountain

Tanggapan Kamu?

Back to top button
Close
Close