Nusagatizen

ClixSense, Cara Mendapat uang melalui Internet

Klik iklan mendapat uang? di sini lah solusinya. Awalnya, aku tidak percaya pada program yang diselenggarakan oleh ClixSense ini. Karena, sepertinya tidak rasional. Mana mungkin hanya dengan klik iklan bisa mendapat uang? apa tidak bangkrut? Waktu itu aku tidak tahu rasionalnya cara kerja program tersebut. Namun, sekarang sudah paham. Makanya, tak lanjutkan lagi.
Para pembaca yang ingin mendapat uang melalui ClixSense silahkan mendaftar melalui link berikut Daftar ClixSense Sekarang.
Cara mendapat uang melalui Clixsense ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Mendaftar dulu di ClixSense melalui link pendaftaran ini
    Halaman Pendaftaran ClixSense

  2. Setelah melengkapi data, silahkan buka email yang digunakan untuk mendaftar. Silahkan konfirmasi pendaftaran.
  3. Mulai mencari iklan melalui Clixsense
  4. Klik salah satu iklan. Pilih yang harga iklannya tinggi terlebih dahulu.

    Daftar iklan beserta harga dan waktu
  5. Setelah di klik, akan ditampilkan halaman yang mengharuskan kita untuk memvalidasi bahwa kita bukan robot dengan mengklik gambar kucing. Klik gambar kucing tersebut, tunggu sampai loading selesai untuk menerima pembayaran dari setiap iklan yang diklik.
    Klik Gambar Kucing

Demikian tutorial singkat bagaimana caranya mendapatkan uang dari internet melalui ClixSense. Semoga bermanfaat.

Penulis
Ahmad Budairi

Tahukah Kamu Arti paku?

pa·ku 1 n benda bulat panjang dr logam besi yg berkepala dan berujung runcing (untuk melekatkan satu tiang dng tiang lain); pasak;-- buta paku keling; -- jamur paku payung; -- keling paku penyambung dua bilah logam (seng, pelat besi, dsb); paku buta; -- payung paku yg kepalanya pipih bundar spt payung (dipakai untuk melekatkan hiasan dinding, melekatkan selebaran di papan pengumuman, dsb); paku jamur; -- sekrup paku ulir; -- ulir paku berulir yg cara memasukkannya (pd kayu, besi, dsb yg telah berlubang sebesar paku dsb) diputar dng memakai obeng;ber·pa·ku v 1 ada pakunya; dilekatkan dng paku: sepatu itu tidak ~ solnya, tetapi hanya dilekatkan dng lem; 2 ki berpegang teguh: mereka tetap ~ pd pendirian semula;me·ma·ku v 1 melekatkan dng paku: ~ peti kemas (papan dsb); 2 ki mengikat (tt hati, perhatian, dsb);me·ma·ku·kan v melekatkan dng paku;ter·pa·ku v 1 sudah dipaku: peti-peti barang yg akan dikirimkan semuanya ~; 2 ki diam berdiri di tempat, tidak sempat bereaksi: penjaga gawang itu ~ ketika tendangan bola lawan mendadak membobolkan gawangnya; 3 ki berdiri (duduk) tidak bergerak-gerak: ia duduk ~ sambil memikirkan nasibnya; 4 ki melekat; tertanam: pesan ibunya sudah ~ di sanubarinya; 5 ki terhenti; terbenam; tertuju: perhatiannya ~ pd masalah yg satu itu saja;ke·ter·pa·ku·an n keadaan terpaku
Kata Kunci
Selengkapnya...

Ahmad Budairi

Seorang blogger yang bekerja menjadi freelancer di bidang bahasa pemrograman. Baca biografi Ahmad Budairi atau kunjungi lapaknya di Fiverr. Kontak via email: [email protected]. Hubungi via 0822 2500 5825

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close