Nusagatrip

Cek Penambahan Fitur di Toyota Veloz Ini

 

Minus nama ‘Avanza’, Toyota Veloz yang diperkenalkan pada 2015 berada dalam kondisi yang paling primitif, wajah Keen Look, yang terungkap dari Corolla Altis ke Toyota Veloz, menjadi lebih dingin.

Ditambah dengan lampu proyektor dan pelek nada ganda, Toyota Veloz 1.5 berhasil menunjukkan diri sebagai varian andalan (termahal). Kunci jarak jauh dengan immobilizer membawa bonus lampu LED yang menerangi pegangan pintu, terasa sangat menambah kemewahan di malam hari.

Peningkatan dalam penanganan yang lebih baik daripada Toyota Veloz pada 2011, suspensi belakang 4-link Lateral Rod baru telah mengurangi gejala memantul pada kecepatan tinggi.

Peningkatan juga di sektor hiburan, penambahan tombol kontrol audio pada setir juga sangat mudah ketika Anda ingin menambah volume turun atau mengganti lagu lagu, terutama karena layar sentuh 6,1 inci tidak memiliki tombol. .

Bahkan, penggunaan warna piano hitam yang sedikit memberikan efek glitter pada fasia tengah mencegah bingkai dari menjadi lepuh lembut karena dibersihkan berkali-kali.

Ditambah tweeter pada pilar A, Bluetooth, M-Toyota, kamera mundur, indikator Eco dan sinyal satu sentuhan tiga sentuhan, makna ‘Grand Baru’ di depan Veloz benar-benar terpisah dari pendahulunya tentang fitur yang tertanam.

Toyota Veloz Merah
Toyota Veloz Merah

Perbaikan Sisi Mesin di Toyota Veloz

Mesinnya juga mengalami perbaikan, mesin berkode 2NR-VE dengan kapasitas 1.496 cc VVT-i ganda ini memang lebih efisien dan lebih cepat dari All New Avanza Veloz pada 2011 yang belum dual VVT-i.

Salah satu keluarga Toyota Avanza adalah Toyota Veloz. Sekilas tidak jauh berbeda dengan Toyota Avanza lainnya. Hanya jika Anda pernah berterus terang, pasti Anda akan menemukan hal yang berbeda dari mobil ini.

Awalnya banyak mengira Toyota Avanza adalah mobil ekspor dari Jepang, ternyata semua perakitan nya berasal dari pabrik di Indonesia, alias produksi dalam negeri. Bahkan, mobil ini diekspor ke 72 negara di dunia.

Toyota Veloz dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Karakteristik orang Indonesia unik, misalnya mudik. Selama liburan Lebaran, tradisi mudik harus diulang. Jika mudik biasanya dengan keluarga besar, maka menggunakan kendaraan pribadi merupakan pilihan alternatif selain berburu tiket pesawat, kereta api atau bus dari jauh.

Toyota Veloz Putih
Toyota Veloz Putih

Toyota Veloz Cocok dengan Indonesia

Melihat kondisi seperti itu, Toyota melihat peluang untuk membuat mobil dengan kapasitas maksimal 6-8 orang. Menurut para pengendara, mobil yang nyaman atau tidak bisa dilihat dari fitur interior dan eksteriornya. Ketika mobil itu dibawa oleh pengemudi hampir tidak ada yang membuat penumpangnya merasa tidak nyaman. Toyota Veloz memberikan perjalanan yang memuaskan dalam hal kenyamanan dan penampilan. (*)

Kata Kunci

Widi Utami

Home Based Education Interested. Love reading, writing and travelling. Interested in blogging. Live in Salatiga, a small city near Merbabu Mountain

Tanggapan Kamu?

Back to top button
Close
Close