Nusagaview

Cari Tahu Referensi Kompor Listrik Terbaik untuk Lengkapi Perlengkapan Dapur Anda

Bagi Anda yang sangat peduli terhadap perlengkapan dapur, pasti memerhatikan jenis kompor apa yang sebaiknya digunakan. Ya, saat ini ada beragam jenis kompor yang bisa dipilih, diantaranya kompor minyak, kompor gas, hingga kompor listrik

Seiring perkembangan zaman, kompor listrik jauh lebih dilirik karena menawarkan fitur yang lebih canggih dan desain yang kompak. Anda juga bisa meletakkan kompor listrik ini di atas meja makan karena ukurannya yang kecil, sehingga hidangan bisa langsung dinikmati. Disamping itu, jenis kompor ini juga ringan, mudah dipindahkan, dan pastinya menghasilkan cita rasa makanan yang sangat lezat.

Ada beragam jenis kompor listrik yang bisa Anda pilih, mulai dari kompor listrik Modena, kompor listrik Maspion, kompor listrik Philips, kompor listrik tanam 4 tungku, dan masih banyak lagi. Sebelumnya, kami berikan rekomendasi kompor listrik terbaik sebagai peralatan memasak Anda.

Maspion Electric Stove dengan Desain Sederhana

Rekomendasi pertama untuk kompor listrik yang bisa Anda pilih yaitu Maspion Electric Stove. Kompor ini termasuk tipe kompor listrik yang sederhana dengan dudukan besi untuk menyangga alat masak yang permukaan bawahnya tidak rata. Inilah yang menjadi nilai unggul Maspion Electric Stove karena Anda tidak perlu mencari peralatan masak dengan bentuk yang kompatibel. Ya, beragam jenis peralatan memasak bisa Anda pilih, tidak hanya yang memiliki permukaan dasar rata.

Untuk bisa menyalakan kompor listrik Maspion satu ini, Anda harus memiliki daya listrik yang sepadan. Apabila Anda hendak menggunakan kompor ini hanya untuk sekedar menghangatkan masakan, daya listrik yang dibutuhkan hanyalah 300 watt saja. Jadi, bisa sedikit mengurangi biaya tagihan. Namun, kompor tipe ini perlu tergolong sulit untuk dibersihkan dibandingkan jenis kompor pelat. Jadi, pastikan untuk ekstra hati-hati dan teliti saat membersihkannya ya!

Kompor Listrik Modena Crista dengan Fitur Residual Heat Indicator yang Memudahkan Memasak

Pada saat memasak, pastinya harus berhati-hati karena panas yang ditimbulkan tidak hanya pada peralatan masak saja, tapi juga di kompor listrik. Begitupula usai memasak, kompor akan terasa panas selama beberapa waktu. Untuk itu, harus jaga jarak supaya tidak bersentuhan. Namun, jika Anda memilih kompor listrik Modena Crista sebagai partner memasak, fitur residual heat indicator akan menyala sebagai bentuk peringatan bahwa kompor listrik tersebut masih terasa panas. Apabila suhu sudah turun, maka lampu indicator akan padam. Inilah salah satu keunggulan kompor listrik Modena Crista yang cocok bagi Anda yang menginginkan suasana dapur yang aman.

Spesifikasi kompor Modena Crista lainnya yaitu tersedia tempered glass sebagai pelat penutup bagian pemanas. Adanya tempered glass inilah yang menjadikan penampilan Modena Crista jauh lebih modern, namun tetap tangguh. Hanya saja, konsumsi daya kompor listrik ini sangat besar hingga 2000 watt. Jadi, sangat berpengaruh terhadap biaya listrik yang makin meningkat. Sisi positifnya, Anda bisa memasak lebih cepat tanak dengan cara menggunakan kompor listrik Modena yang praktis.

Nah, itulah beberapa merek kompor listrik modern yang bisa Anda pilih untuk temani memasak saat di dapur. Sebelum memilih, pastikan daya listrik di rumah Anda mencukupi. Jika belum, sebaiknya cari kompor listrik dengan daya yang sesuai. Lalu, dimanakah Anda bisa mencari kompor listrik yang berkualitas? Jawabannya, hanya di JD.ID. Marketplace ini sudah terpercaya menjual produk yang original dan pastinya bergaransi. Tunggu apa lagi? Yuk belanja di JD.ID!

 

Kata Kunci

Widi Utami

Home Based Education Interested. Love reading, writing and travelling. Interested in blogging. Live in Salatiga, a small city near Merbabu Mountain

Tanggapan Kamu?

Back to top button
Close
Close