Nusagatech

Cara Unfollow Teman Facebook Selama 30 Hari

Unfollow teman Facebook adalah hal yang lumrah dilakukankarena menggunakan Facebook terkadang terasa menyebalkan ketika mendapati beranda dipenuhi dengan isu-isu politik yang mengundang perdebatan sengit. Tidak hanya itu, teman di Facebook yang menggunakan akunnya untuk berjualan dan mempromosikan dagangannya setiap satu jam sekali juga tak kalah menyebalkan. Untung saja Facebook memiliki fitur unfollow, hide, dan report.

Tahukah kalian kalau baru-baru ini Facebook menawarwan fitur baru bernama Snooze? fitur ini bisa kita gunakan untuk unfollo teman Facebook selama 30 hari. Berbeda dengan fitur unfollow yang akan membuat kita berhenti mengikuti kiriman teman secara permanen. Fitur ini sepertinya sangat cocok bagi teman-teman yang baru putus dengan pacarnya tapi mau unfollow takut ketahuan. Bisa juga untuk menyembunyikan kiriman mantan yang selalu pamer kemesraan dengan gebetan barunya.

Cara untuk menggunakan fitur Snooze ini sangat mudah. Kita cukup melakukan klik menu (titik tiga yang berjejer secara mendatar) di setiap status atau kiriman teman. Setelah menu itu diklik selanjutnya akan muncul menu popup yang berisi beberapa menu dan salah satunya adalah Snooze. Di bawah ini adalah contoh tampilan ketika mau unfollow Widut yang menyebalkan itu selama 30 hari.

Contoh cara menggunakan fitur Snooze untuk unfollow teman facebook selama 30 hari

Selain bisa digunakan untuk unfollow teman selama 30 hari, Snooze juga bisa digunakan untuk menyembunyikan fanspage dan grup sehingga, spam notifikasi pada akun Facebook kita akan semakin berkurang.

Berdasarkan berita di Kompas yang berjudul Facebook Rilis fitur “Unfollow” Teman Selama 30 Hari disebutkan bahwa Snooze dirilis secara bertahap. Untuk menggunakan fitur ini di smartphone, kita harus menggunakan aplikasi Facebook versi terbaru dan tunggu fitur ini tersedia untuk iOS dan Android.

Video tentang peluncuran fitur Snooze yang dipublikasikan Facebook pada halaman News Room bisa dilihat di bawah ini.

Snooze

Posted by Facebook on Wednesday, December 13, 2017

Bagaimana, apakah kamu tertarik menggunakan fitur Snooze yang baru diluncurkan jum’at lalu itu? Baca juga Mengapa Pemerintah Tidak Blokir Iklan Vulgar di Facebook? atau tulisan menarik lainnya di rubrik Nusagatech.

Review Fitur Snooze

Kemudahan Penggunaan
Prioritas Penggunaan
Jangkauan Pengguna

User Rating: 5 ( 1 votes)

Tahukah Kamu Arti bazar?

ba·zar n pasar yang sengaja diselenggarakan untuk jangka waktu beberapa hari; pameran dan penjualan barang-barang kerajinan, makanan, dan sebagainya yang hasilnya untuk amal; pasar amal;
-- kue bazar yang hanya menjual kue untuk tujuan amal; pasar amal kue
Kata Kunci
Selengkapnya...

Ahmad Budairi

Seorang blogger yang bekerja menjadi freelancer di bidang bahasa pemrograman. Baca biografi Ahmad Budairi atau kunjungi lapaknya di Fiverr. Kontak via email: [email protected]. Hubungi via 0822 2500 5825

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close