Nusagates Notes

Cara Membalas Ucapan Fii Amanillah

Fii amanillah, sebuah doa yang biasa kita ucapkan kepada mereka yang sedang bepergian memiliki arti yang magis, (semoga) engkau selalu berada dalam lindungan Allah. Sebuah doa yang memiliki makna yang dalam, semoa Allah menjagamu dalam perjalanan ini, kembali kepada keluarga dalam keadaan selamat tanpa kurang suatu apa.

Cara Membalas Ucapan Fii Amanillah 1

Fii amanillah, sebuah doa yang pendek, yang mengucapkannya tidak butuh waktu lebih dari satu menit. Doa pendek yang memiliki beragam makna. Semoga kesehatanmu, agamamu, akhlakmu, segala yang kamu butuhkan dalam perjalanan ini selalu dalam lindungan Allah.

Fii amanillah, (semoga) engkau selalu berada dalam lindungan Allah. Dilindungi dari hal-hal buruk saat berkendara, dilindungi dari malam-malam yang gelap, dilindungi dari niat orang-orang yang jahat.

Ya… apa sih yang enggak Dilindungi oleh Allah?

Membalas Ucapan Fii Amanillah

Bagaimana membalas ucapan fii amanillah? Cukup ucapkan ma’assalamah. Ma’assalamah yang tidak kalah pendek, menyimpan doa yang tidak kalah dalam. Ma’assalamah artinya semoga keselamatan menyertaimu.

Ma’assalamah, semoga keselamatan selalu menyertaimu. Keselamatan agama, keselamatan lahir bathin, keselamatan apapun yang ada dalam hidup kamu. Ma’assalamah, semoga keselamatan selalu menyertaimu, selamat dari apa-apa yang tidak baik di hadapanmu.

Membalas Ucapan Fii Amanillah
Membalas Ucapan Fii Amanillah

Ma’assalamah, semoga keselamatan selalu menyertaimu. Ma’assalamah, semoga selamat selalu menyertai hatimu, tidak berpaling kepada laki-laki lain selain suamimu. Tidak tergoda untuk belanja diskonan dan ingat untuk mempersiapkan diri menyambutku pulang dengan ceria. Bhahahaha. Emak K ngelantur, deh.

Indah ya kalau kita berbalas doa setiap kali akan bepergian. Coba deh gunakan gambar ini untuk balas-balasan dengan suami/istri setiap kali beliau bepergian. Bikin nuansa keluarga selalu hangat, membuat kita selalu ingat bahwa dimanapun kita berada ada orang-orang yang menyayangi kita, yang selalu menunggu dengan setia.

Fii amanillah. Semoga engkau selalu berada dalam lindungan-Nya. Dilindungi dari segala godaan yang bertebaran. Ma’assalamah, semoga keselamatan selalu menyertaimu, hingga kita bisa berkumpul kembali dalam ketaatan kepada-Nya. Heuuu, co cwit banget. Kayaknya kalau dibuat stiker cakep ya. Bhahaha.  Ada yang mau? Sementara download dulu aja deh gambarnya.

 

Pencarian Terkait:

This post is also available in: enEnglish

Kata Kunci

Widi Utami

Home Based Education Interested. Love reading, writing and travelling. Interested in blogging. Live in Salatiga, a small city near Merbabu Mountain

Tanggapan Kamu?

Back to top button
Close