Bento Kopi; Tempat Nongkrong Nyaman Ramah Kantong

Salatiga kembali menghadirkan tempat nongkrong yang kekinian. Dengan desain tempat yang instagramable tentunya dapat menarik perhatian masyarakat untuk mengunjungi tempat ini, Bento Kopi namanya. Tempat nongkrong yang baru di-launcing pada 11 Oktober 2021 lalu ini memiliki konsep kafe open space, ditambah dengan suasana nyaman serta pemandangan Gunung Merbabu yang sangat memesona.

Tempat ini menyediakan menu yang beraneka ragam. Hanya dengan membayar mulai dari Rp9.000 sampai Rp20.000 kamu sudah bisa menikmati hidangan yang ada di Bento kafe. Sangat ramah di kantong bukan ?

Selain itu, fasilitas di sini juga cukup lengkap. Mulai dari area parkir yang luas, mushola, toilet, spot foto yang instagramable, stand band yang akan menghadirkan penyanyi secara langsung untuk menemani kegiatanmu, stop kontak, akses WiFi gratis yang bakal mendukung aktivitasmu dalam mengerjakan tugas ataupun diskusi.

Tempat nongkrong ini juga cocok digunakan untuk kumpul bersama keluarga, teman, maupun untuk mencari suasana baru yang dapat me-refresh pikiran. Letaknya yang dekat dengan area persawahan membuat suasana kafe ini jadi lebih fresh dan mengembalikan semangat. Di sini juga disediakan permainan uno stick bagi pembeli agar tidak bosan. Hanya dengan menunjukan kartu identitas maka pembeli dapat menggunakannya tanpa harus membayar.

Bento Kopi ini mulai dibuka pukul 09.00 sampai 00.00 WIB. Terdapat tempat indoor, semi outdoor, dan juga outdoor yang dapat dipilih sesuai dengan suasana hati kamu. Bangunan indoor yang berbentuk rumah segitiga dengan dinding kaca dan dilengkapi dengan bean bag. Bangunan semi outdoor yang beratap jerami. Selanjutnya di area outdoor yang berada ditepi sawah dengan tempat duduk lesehan berupa gazebo. Area kafe ini cukup luas sehingga dapat menampung banyak pengunjung

Lokasi Bento Kopi ini terletak di Jl. H. Ilyas No.23, Ngablak Kidul, Jombor, Kec. Tuntang, Semarang, Jawa Tengah 50773. Jika kamu dari arah pusat kota Salatiga yaitu alun-alun Pancasila yang berjarak 5 km, cukup membutuhkan waktu kurang lebih 9 menit untuk sampai di Bento Kopi. Jika masih bingung dengan rute tersebut, silahkan silahkan gunakan link ini (https://goo.gl/maps/N98Gff19a4kcCbaL8) untuk menuju tempat ngopi tersebut.

Sumber foto: Rizqa

Sampaikan pendapatmu di sini.

Bacaan Menarik Lainnya

Tanggapan Kamu?

Baru Terbit