Minggu , 24 September 2017
Home » Beberapa Hal Yang Perlu Diperhatikan oleh Produsen Koyo Cabe |

Beberapa Hal Yang Perlu Diperhatikan oleh Produsen Koyo Cabe |

Kehadiran koyo cabe sebagai produk kesehatan memang sebuah terobosan yang mutakhir. Di Indonesia yang banyak rakyatnya menanggung beban hidup, tentu saja produk ini menjadi sangat populer. Sudah berapa punggung atau persendian yang pernah ditempeli koyo cabe? Bila kalian ada waktu luang yang berlebihan, silakan hitung sendiri.

Koyo cabe sebagai penyembuh rasa pegal, linu dan nyeri memiliki efek panas dan menggigit. Efek tersebut berasal dari senyawa cabe di dalamnya. Namun, efek panas dan menggigit dari senyawa cabe ini mulai kurang berasa. Mulai banyak orang yang terlalu perkasa untuk beberapa koyo yang menempel. Bahkan di tempat-tempat yang tak lazim, misalnya di ketiak, di telinga, di leher bagian depan dan anywhere else whatever you name it.

Sepertinya, panas yang dihasilkan melalui senyawa rempah dan tanaman semacam cabe, jahe, lada, merica, pala, cengkeh dan kayu putih itu tidak lagi istimewa dan efektif bagi kulit orang Indonesia. Efeknya cuma suam-suam kuku. Lama-kelamaan, kulit orang Indonesia jadi kebal dan bebal. Untuk itu perlu dilakukan sebuah terobosan guna menggantikan senyawa cabe di dalam koyo cabe ini. Hal ini penting, agar konsumen tetap setia dan merasa tertantang dengan panas yang ditawarkan.

Nah, beberapa senyawa ini bisa digunakan untuk memanjakan konsumen koyo cabe di Indonesia.

Jambakan Geng Nero

Siapa yang meragukan efek panas dari jambakan geng perempuan yang gemar melakukan penyiksaan kepada sesama perempuan ini. Panas yang ditawarkan lewat senyawa ini akan memanjakan para koyo lovers. Ada sensasi amarah yang meluap-luap, penindasan dan kesewenang-wenangan hadir dalam setiap milimeter lembaran koyo.

Umpatan Rentenir

Pernah mendengar seorang tetangga yang sedang ditagih hutang dengan bunga yang berlipat-lipat? Kalian akan tahu seperti apa panas yang ditawarkan lewat senyawa ini. Ada sensasi caci maki yang deras meluncur dari sang rentenir, himpitan ekonomi yang membuat hawa menjadi semakin sumuk dan sesak serta tatapan penuh bara si centeng yang selalu setia mengawasi gerak-gerik kita. Bayangkan situasi tersebut berada di atas otot kita yang mrengkel.

Cumbu Rayu Kekasih Pada Orang Lain

Tak perlu digambarkan panas yang hadir lewat senyawa ini. Penuh dendam dan cemburu garis keras. Ada sensasi gelap mata yang hadir dalam setiap sentimeter lembaran koyo. Emosi meluap-luap, mengalir deras melalui sel dan darah, menuju jantung, berdenyut-denyut kencang dan meledak di kepala. Kira-kira apa yang terjadi jika sensasi tersebut menempel di punggung kita yang pegal?

Balasan Tuhan Kepada Orang Kafir

Sepanas-panasnya hal-hal yang ada di dunia fana ini, lebih panas apa yang ada di neraka. Banyak komik yang menggambarkan betapa pedihnya siksa neraka. Itulah balasan Tuhan kepada orang-orang kafir. Orang munafik. Muslihat. Ingkar. Pendusta. Pemakan harta anak yatim. Orang kotor dan nista. Pelaku zina. Pendosa. Penyembah setan. Ada sensasi setrika yang maha besar di atas punggung kita. Dan tempat kaki kita berpijak adalah kerikil-kerikil panas. Naudzubillah. Niscaya hilang semua pegal linu di dunia ini.

Itulah beberapa senyawa yang mungkin bisa menggantikan posisi cabe yang sudah tidak panas lagi. Niscaya, tidak akan ada lagi penggunaan koyo di tempat-tempat yang tidak lazim.

Semoga lekas sembuh.

Comments

Penulis

Sumber: [link url=’http://www.mojok.co/2014/08/beberapa-hal-yang-perlu-diperhatikan-oleh-produsen-koyo-cabe/’][/link]

Pencarian Terkait:

, ,

Masukkan Email kamu untuk mendapat artikel gratis dari Nusagates.com:

About Ahmad Budairi

Nusagates adalah nickname dari Ahmad Budairi. Seorang blogger yang berprofesi sebagai freelancer di dalam dunia progamming. Layanan yang disediakan Nusagates bisa dilihat melalui link Nusagates di Fiverr ini.

Berikan tanggapan kalian agar Nusagates semakin lebih baik.