Nusagatone

Audio, Teks, dan Terjemah Sholawat Thibbil Qulub

Teman-temanku sekalian, jika di antara kalian ada yang sedang bersedih, patah hati, ditinggal nikah, atau sedang kurang enak badan janganlah melo. Sudahi kesedihan kalian. Seseorang pernah berujar,

Jika tidak ada bahu untuk bersandar masih ada lantai untuk bersujud

Tentu saja itu bukan sekedar pleidoi seorang jomblo nestapa yang selalu dirundung derita karena kisah asmara yang tak pernah terbalas cintanya.

Oke. Tak perlu panjang lebar basa-basinya. Kesedihan itu bisa dihilangkan dengan membaca sholawat. Kenapa bisa begitu? Karena di dalam sholawat ada cinta. Seseorang yang tidak pernah bertemu dengan sosok baginda Nabi tetapi mau menyenandungkan sholawat padanya tentu ada benih-benih cinta di dalam hatinya. Kok cinta bisa menghilangkan kesedihan? Bukankah cinta identik dengan kesedihan dan kesengsaraan. Iya bisa! Cinta pada baginda Nabi itu tidak akan membawa kerugian berbeda cinta terhadap sesama atau cinta terhadap lawan jenis yang sering terbentur dengan ketidakcocokan, ingkar janji, dll. Kalau cinta kepada baginda Nabi tidak akan menemukan ketidak enakan deh. Mau bukti?

Teks Sholawat Thibbil Qulub

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا . وَعَافِيَةِ اْلأَبْدَانِ وَشِفَائِهَا . وَنُوْرِ اْلأَبْصَارِ وَضِيَائِهَا . وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ

Arti Sholawat Thibbil Qulub

Ya Allah curahkanlah rahmat kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW, sebagai obat hati dan penyembuhnya, penyehat badan dan kesembuhannya dan sebagai penyinar penglihatan mata  beserta cahayanya , Semoga sholawat dan salam tercurahkan pula kepada keluarga serta para shahabat-shahabatnya.

Audio Sholawat Thibbil Qulub

Audio sholawat Thibbil Qulub ini baru saja kurekam tadi sebelum sholat maghrib. Kalau ada yang salah bacaannya mohon dikoreksi.

Untuk link download silahkan klik di sini.

Tinggalkan Balasan