Anti Galau Galau Klub – Ikke Nurjanah dan Zaskia Gotik

Dangdut dianggap sebagai musik sejuta umat. Mulai dari presiden hingga rakyat biasa menyukainya. Musik ini sendiri merupakan musik asli dari Indonesia. Banyak penyanyi yang sangat populer dari genre musik ini, seperti Ikke Nurjanah dan Zaskia Gotik. Genre atau aliran di dalamnya juga sangat beragam.

Musik dangdut sangat asik didengar, apalagi jika dipadukan dengan lirik sederhana yang penuh makna. Seringkali lagu dangdut menceritakan tentang momentum tertentu yang sesuai dengan kehidupan nyata. Sehingga bisa mewakili apa yang ingin diutarakan. Sehingga memiliki banyak peminat atau bahkan viral.

Untuk itu, perlu karya yang all of the box. Kombinasi yang tepat dari berbagai sektor untuk menghasilkan karya yang bagus. Penyanyi dengan suara khasnya yang bagus, musik yang asik, dan lagu yang menarik menjadi kesatuan yang tidak terlepaskan. Meskipun dangdut sangat identik dengan goyangan. Tetapi tidak semua artis menambilkan tersebut.

Ikke Nurjanah

Nama aslinya adalah Hartini Erpi Nurjanah Tanjung, yang merupakan salah penyanyi senior di genre dangdut. Selain bernyanyi, Ikke Nurjanah juga merupakan seorang aktris yang membintangi beberapa judul film dan sinetron, serta menjadi bintang iklan di beberapa brand. Dia merupakan salah satu artis berprestasi yang banyak dihormati oleh musisi lain.

Lagu populer dari Ikke Nurjanah yang sangat populer bahkan sampai mampu mengantarnya tampil di Asian Live Dream pada 22 Februari 1998 di Jepang adalah Sun Sing Suwe dan Terlena. Yang merupakan karya duet bersama mantan suaminya yang bernama Aldi Bagri.

Zaskia Gotik

Merupakan penyanyi dangdut yang populer dengan goyang itiknya. Perempuan kelahiran 1990 ini memulai karirnya sejak berada di bangku SMP. Selain menjadi penyanyi, Zaskia Gotik juga pernah bermain dalam film dan sinetron. Karena bakatnya yang banyak diminati masyarakat, dia pernah memenangkan beberapa penghargaan.

Uniknya penghargaan tersebut tidak diberikan karena suara bagusnya saja, namun ada penghargaan sebagai sexy female celebrity dan penampilan kostum penyanyi dangdut terbaik. Hal ini menunjukan jika Zaskia Gotik memiliki stylenya sendiri yang menarik.

Live in Goplay

Pemerintah masih melarang adanya kerumunan untuk mengadakan sebuah pagelaran dan semacamnya. Untuk itu, perlu ada solusi tepat untuk mengurangi rasa bosan dari keseharian kini. Dan teknologi memberikan bantuan yang cukup luar biasa. Sehingga seseorang bisa melakukan live secara mudah di manapun. 

Dan Goplay yang merupakan salah satu aplikasi untuk melihat film dan live streaming. Memberikan penampilan spesial dari Ikke Nurjanah dan Zaskia Gotik secara live pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021. Acara ini dimulai pukul 16.00 sampai 18.00 WIB.

Penampilan ini mengusung tema Anti Galau Galau Klub. Di mana mereka menyajikan lagu-lagi terbaik untuk menemani pemirsa dari kepenatan yang dialami. Bagi anda yang lagi galau dan kangen dengan konser dangdut dengan genre klasik maupun house pop

Perpaduan musisi beda generasi ini menjadi daya tarik tersendiri. Mengingat setiap dari mereka memiliki aura ciri khas masing-masing. Bahkan acara ini digelar atas kerja sama Goplay dengan SRN entertainment. Yang menghadirkan artis ternama ibu kota setiap hari Sabtu, mulai tanggal 21 Agustus hingga 16 Oktober 2021.

Jangan lupa untuk membuat jadwal anda agar bisa melihat secara live, perpaduan Ikke Nurjanah dan Zaskia Gotik. Meskipun, anda bisa melihat video ulang dari penampilan tersebut. Namun, kesan yang dimiliki tentu akan berbeda. Tidak ada salahnya, jika menyisihkan waktu secara spesial 2 jam untuk idola favorit anda.

Tanggapan Kamu?