Nusagatrip

Angkringan Mas Boy Banyumanik

Ekspedisi: Angkringan Hunter

Suasana suntuk di sore hari seringkali membuat kami memutuskan untuk mencari tempat santai yang dapat dinikmati bersama keluarga. Hanya saja, kami baru pindahan di semarang dan belum tahu spot-spot yang istimewa untuk bersantai bersama keluarga. Google Maps adalah aplikasi andalan kami untuk mencari tempat yang tepat.

Angkringan Mas Boy adalah salah satu daftar yang masuk ke dalam pencarian di dalam aplikasi Google Maps. Kami memutuskan untuk mengunjungi angkringan tersebut. Jaraknya dari kontrakan yang kami tempati tidaklah jauh. hanya sekitar 5 menit dari rumah.

Lokasi Angkringan

Lokasi angkringan ini berada di Jalan Grafika Raya, kelurahan Gedawang, kecamatan Banyumanik, kota Semarang  (50264). Peta lokasi di Google Maps bisa dilihat di bawah ini:

Jam Buka

Rata-rata angkringan di Semarang buka pada sore hari termasuk angkringan mas Boy. Angkringan mas Boy ini buka setiap hari mulai pukul 14.00 sampai pukul 23.00. Jam bukanya cukup panjang jika digunakan untuk bersantai bersama keluarga sangatlah cocok.

Menu Angkringan

Seperti menu angringan pada umumnya, angkringan mas Boy ini menyediakan beragam makanan dan minuman. Diantara minuman yang tersedia adalah wedang jahe, susu jahe, kopi hitam, kopi sasetan, kopi susu, teh hangat, es teh, dan beragam minuman lainnya. Sedangkan menu makanan ada nasi kucing, sate tahu bakso, aneka gorengan, dan berbagai macam makanan ringat lainnya.

Fasilitas dan Pelayanan

Untuk pendatang baru sepertiku cukup membingungkan ketika datang pertama kali ke angkringan ini. Kami tidak tahu masnya yang melayani yang mana soalnya bercampur dengan pembeli. Ada beberapa pembeli yang masuk ke area pelayan.

Kesan yang kami dapatkan saat ke angkringan mas Boy pertama kali adalah pelayanannya cukup cepat namun pelayannya kurang ramah saat mengantarkan pesanan. Terutama saat mengantarkan minuman yang kami pesan sempat tumpah di meja karena terkesan terburu-buru.

Fasilitas yang disediakan di angkringan mas Boy ini diantaranya ada Wifi gratis, parkir luas, kursi dan meja yang nyaman.

Harga

Harga yang dipatok pada angkringan mas Boy ini cukup standar seperti angkringan lainnya. Kami memesan 2 gelas jahe panas, bakwan 3, tempe goreng 2, nasi kucing 1, sate tahu bakso 1 habis Rp16.000.

Kata Kunci

Ahmad Budairi

Seorang blogger yang bekerja menjadi freelancer di bidang bahasa pemrograman. Baca biografi Ahmad Budairi atau kunjungi lapaknya di Fiverr. Kontak via email: [email protected]. Hubungi via 0822 2500 5825

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close