Nusagates Notes

Aku Rindu Menulis

Rasanya ingin menangis. Sungguh! Ketika waktuku seakan tak cukup untuk mengerjakan project yang sedang ditangani maka menulis tiada mungkin bisa dilakukan lagi. Memang setiap hari aku masih tetap menulis tetapi bukan menulis artikel melainkan menuliskan baris-baris kode dengan bahasa pemrograman yang disesuaikan kebutuhan.

Aku tekadkan satu project bisa diselesaikan besok sehingga akan sisa dua project lagi yang perlu dikerjakan dan setelah itu berhenti dulu menerima project. Aku ingin istirahat. Aku ingin menikmati waktu untuk menulis dan membaca. Acara ngoding bisa dilakukan hanya untuk sekedarnya saja.

Berhari-hari rasanya kerinduan untuk menulis semakin besar. Namun bagaimana bisa kulakukan jika aku sudah terikat dengan perjanjian project? Aku sudah terikat oleh kesepakatan untuk menyelesaikannya. Meskipun rindu, menulis sering kuabaikan. Mirip sejoli yang sedang menjalani LDR karena alasan profesi atau ikatan dinas. Sedih.

Entahlah. Aku hanya bisa menuliskan ini malam ini. Aku belum bisa kembali aktif sebagai penulis curhat. Semoga masih diberi kesempatan di lain hari.

Tahukah Kamu Arti sejat?

se·jat a sudah hilang (habis, keluar) airnya krn diperah, dipanaskan, dsb;me·nye·jat·kan v 1 menguapkan; 2 mengalirkan air dsb hingga habis
Kata Kunci
Selengkapnya...

Ahmad Budairi

Seorang blogger yang bekerja menjadi freelancer di bidang bahasa pemrograman. Baca biografi Ahmad Budairi atau kunjungi lapaknya di Fiverr. Kontak via email: [email protected]. Hubungi via 0822 2500 5825

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close