Nusagatizen

Aku Mencintaimu

Rasanya sudah lama aku tak mengatakan “aku mencintaimu” padamu. Entah sejak kapan akau tidak berani mengatakan kalimat itu padamu. Masalah-masalah yang datang menyapa pernikahan kita memang sering membuat kita bertengkar. Namun, itu tak kan mampu membuat rasa cintaku padamu berkurang.
Ayi di Kayangan Api Bojonegoro
Butuh beberapa waktu untukku agar berani mengatakan “aku mencintaimu” padamu. Aku selalu memendam kalimat itu dan hanya berani mengatakannya padamu saat engkau tertidur di sisiku. Aku sering menatap wajahmu ketika engkau sedang tertidur pulas. Aku sering melakukannya dan itu sering membuatku merasa bersalah. Aku merasa bersalah karena merasa belum mampu membuatmu bahagia.
Aku mencintaimu, Aku mencintaimu… Suatu hari, aku akan membawamu pergi ke suatu tempat yang paling kau sukai. Dan aku akan mengatakan kalimat itu padamu, hanya untukmu.

Penulis
Ahmad Budairi

Tahukah Kamu Arti rogoh?

ro·goh v, me·ro·goh v 1 memasukkan tangan ke dl kantong untuk mengambil sesuatu: ~ saku untuk mengambil dompet; 2 mengambil sesuatu dng memasukkan tangan ke dl saku: ~ pistol dr kocek celananya;~ kantong mencopet
Selengkapnya...

Ahmad Budairi

Seorang blogger yang bekerja menjadi freelancer di bidang bahasa pemrograman. Baca biografi Ahmad Budairi atau kunjungi lapaknya di Fiverr. Kontak via email: [email protected]. Hubungi via 0822 2500 5825

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close