6 REKOMENDASI TEMPAT WISATA DI BALI YANG CHILD FRIENDLY, MANA FAVORITMU?

Cerita tentang Bali, rasanya selalu ada rasa excited untuk membahasnya. Wisata alam, budaya, belanja, hotel dan taman rekreasinya selalu terasa baru untuk diulik. Tak sedikit pula wisatawan yang membawa serta anaknya saat berwisata ke Bali. Anak senang hatipun tenang. Bingung mau ajak anak kemana selama di Bali? Ada 6 rekomendasi tempat wisata yang bisa kita kunjungi dengan riang bersama anak-anak.

1. Bali Zoo

Bali zoo merupakan salah satu kebun binatang di Indonesia yang memiliki koleksi hewan terlengkap. Selain untuk melihat hewan, banyak kegiatan yang ditawarkan oleh Bali Zoo seperti pertunjukan satwa, keeper talk, feeding animal, wisata malam di kebun binatang, mandi lumpur bersama gajah, sarapan bersama orang utan, bermain air di kawasan kebun binatang, menunggang kuda, makan dengan ditemani hewan buas dan masih banyak kegiatan lainnya. Harga tiket masuk saat ini adalah Rp. 125.000 untuk dewasa dan Rp 100.000 untuk anak.

6 REKOMENDASI TEMPAT WISATA DI BALI YANG CHILD FRIENDLY, MANA FAVORITMU? 1
Bali Zoo

2. Bali Safari & Marine Park

Pernah ke taman safari? Bali safari park merupakan salah satu kebun binatang milik taman safari grup lebih tepatnya disebut taman safari III. Seperti taman safari pada umumnya, pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas. Pengunjung dapat berkendara dengan mobil pribadi di kawasan Bali safari. Untuk pengunjung yang tidak membawa mobil pribadi, disediakan bus dan guide untuk berkeliling Bali safari. Selain kebun binatang, di Bali safari juga tersedia hotel dengan nuansa wild life.

3. Pantai Melasti

Pantai melasti berada di kawasan Ungasan yakni di bagian selatan pulau Bali. Pantai Melasti memiliki karakteristik ombak yang tenang sehingga memungkinkan anak anak untuk bermain pasir dengan nyaman. Garis pantai yang panjang dan luas juga memungkinkan anak anak untuk dapat bereksplorasi dengan pasir pantai. Selain itu, terdapat pertunjukan tari Kecak di sore hari sehingga dapat memberi pengalaman baru untuk anak. Di pantai Melasti juga dapat melihat pemandangan matahari tenggelam yang sangat indah. Pengunjung juga bisa bersepeda di jalan sekitaran pantai Melasti sambil melihat keindahan pantai.

6 REKOMENDASI TEMPAT WISATA DI BALI YANG CHILD FRIENDLY, MANA FAVORITMU? 2
Website Pantai Melasti
6 REKOMENDASI TEMPAT WISATA DI BALI YANG CHILD FRIENDLY, MANA FAVORITMU? 3
Pantai Melasti

4. Flaminggo Bali Beach Club

Flaminggo Bali Beach Club berada di pantai Saba, Blabatuh Gianyar Bali. Di tempat ini, terdapat kolam renang dengan berbagai kedalaman. Disini terdapat salah satu kolam renang yang menghadap ke pantai. Ciri khas tempat ini adaalah adanya flaminggo sebagai tempat selfie yang menarik. Selain itu, disini juga terdapat berbagai menu yang disukai anak.

5. Pulau Penyu

Pulau penyu merupakan salah satu tempat penangkaran penyu hijau  yang berada di Tanjung Benoa Bali. Akses menuju ke pulau penyu cukup mudah karena berdekatan dengan bandara Ngurah Rai. Untuk menyeberang ke pulau penyu juga dapat memberikan pengalaman baru untuk anak karena menggunakan boat. Penyu yang ada di penangkaran ini adalah penyu hijau. Penyu hijau merupakan salah satu hewan langka yang dilindungi. Anak – anak dapat belajar mengenai perlindungan satwa dan cara untuk menjaganya dari kepunahan.

6. Bali Wake Park and Aqualand

Bali Wake park and Aqualand menawarkan beragam aktivitas yang dapat dilakukan di air. Pengunjung dapat  berenang, bermain air, outbond hingga olahraga ekstrim yang dapat dilakukan di air. Salah satu wahana permainan yang banyak disukai anak-anak adalah balon air. Balon berukuran raksasa dengan beragam bentuk dapat ditemukan dengan mudah di tempat ini. Jika biasanya olahraga air yang ekstrim dilakukan oleh orang dewasa saja,, di tempat ini anak-anak dengan syarat tertentu diperbolehkan mencobanya.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata child friendly di Bali. Kebayang serunya punya villa di Bali, jadi tiap bosen langsung meluncur ke Villa. Ketinggian ya mimpinya, tapi who knows? . Coba deh kunjungi baliselect untuk menemukan rekomendasi Bali Property untuk membeli villa, tanah hingga rumah dengan cakupan wilayah yang luas dan pilihan yang beragam. Ngeliatin Bali Vilas For Sale, aku berandai-andai…. andai duwitku tak berseri. Hahaha. Semoga kamu yang sedang ikhtiar memiliki properti, villa ataupun rumah tinggal, dilancarkan dan dimudahkan rejekinya, ya.

Sampaikan pendapatmu di sini.

Bacaan Menarik Lainnya

Tanggapan Kamu?

Baru Terbit