Nusagadu

5 Ucapan Perpisahan untuk yang Pindah Tugas

Tak ada gading yang tak retak…

Tak ada pertemuan yang tak ada akhirnya… Betul enggak?

Coba deh kamu ingat-ingat, selama menjalani hidup, apakah kamu tak pernah mengalami yang namanya perpisahan?

Sebut saja saat kamu bersekolah, cepat atau lambat, kamu toh akan meninggalkan sekolahmu, teman-temanmu, guru-gurumu, atau bahkan orang tuamu demi mengejar cita-citamu demi masa depan yang lebih baik, kan?

Lalu, ketika kamu bekerja, ada kalanya dimana kamu ingin mencoba melamar pekerjaan di tempat lain untuk mendapatkan pekerjaan yang kamu idam-idamkan.

Hal ini sah-sah saja. Setiap orang berhak untuk mendapatkan pekerjaan dan kehidupan yang terbaik menurut versinya masing-masing.

Nah, jika saat ini di tempat kerjamu ada seorang rekan yang sudah memutuskan untuk resign dan mengumumkan hari “H” kepergiannya, tentu kurang afdol jika kamu tidak mengucapkan sepatah dua patah kata perpisahan kepadanya. Apalagi jika dia adalah rekan kerja satu tim yang sudah bekerja bersamamu untuk jangka waktu yang cukup lama.

Supaya lebih berkesan, kamu bisa menuliskan kata-kata perpisahan di sebuah kartu ucapan sebagai tanda mata baginya. Jika kamu bingung mesti menuliskan kata-kata perpisahan yang seperti apa, mungkin kamu bisa memilih satu diantara ke-5 ucapan perpisahan bagi rekan kerjamu yang tersedia dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris berikut ini.

  1. Salah satu pengalaman professional dalam karirku adalah menjadi partner kerjamu. Semoga sukses untuk perjalananmu selanjutnya. Aku akan merindukanmu.
Ucapan Perpisahan untuk yang pindah tugas
Ucapan Perpisahan untuk yang pindah tugas

 One of the best professional experiences in my career was having you as a partner at work. Good luck for your next journey. I will miss you.  

 

  1. Kantor akan terasa membosankan dan sepi tanpa rekan kerja yang menyenangkan sepertimu. Selamat tinggal teman, kami akan merindukanmu. 
Ucapan Perpisahan untuk Rekan Kerja yang Resign
Ucapan Perpisahan untuk Rekan Kerja yang Resign

Our office will be boring and quiet without a fun-loving co-worker like you. Farewell buddy, we will miss you. 

  1. Tanpa kehangatan seorang teman yang penolong dan penuh perhatian sepertimu, dinding ruang rapat yang dingin sekarang akan terasa semakin dingin. Sampai jumpa, kawan. Semoga berhasil! 
Ucapan untuk teman kerja yang resign
Ucapan untuk teman kerja yang resign

Without the warmth of a helpful and considerate colleague like you, the cold meeting room walls will now feel colder. Farewell, buddy. Good luck! 

 

  1. Penilaian kerja dan target bulanan akan datang dan pergi, tapi kenangan saat bekerja denganmu akan tinggal didalam diriku selamanya. Semoga berhasil teman! 
Ucapan selamat tinggal rekan yang resign
Ucapan selamat tinggal rekan yang resign

Performance appraisals and monthly targets will come and go, but the memories of working with a colleague like you will stay within me forever. Good luck buddy! 

 

  1. Datang ke kantor setiap hari dan tidak melihat wajah riangmu akan menjadi suatu kesedihan yang menyakitkan. Akan tetapi, kenangan-kenangan menyenangkan yang kita bagi saat bekerja tidak akan pernah berkurang. Selamat tinggal, teman!
ucapan selamat tinggal untuk rekan kerja
ucapan selamat tinggal untuk rekan kerja

Coming to the office every day and not seeing your chirpy face will be a painful anguish. But, the fun memories we’ve shared at work will never diminish. Farewell, my friend! 

Nah, itulah 5 ucapan perpisahan yang bisa kamu berikan kepada rekan kerjamu. Semoga bermanfaat ya!

 

Pencarian Terkait:

Kata Kunci

Widi Utami

Home Based Education Interested. Love reading, writing and travelling. Interested in blogging. Live in Salatiga, a small city near Merbabu Mountain

Tanggapan Kamu?

Back to top button
Close