5 Pilihan Perusahaan Leasing Mobil Terbaik di Indonesia (2021)

16
5 Pilihan Perusahaan Leasing Mobil Terbaik di Indonesia (2021)
5 Pilihan Perusahaan Leasing Mobil Terbaik di Indonesia (2021)

Ada banyak orang yang ingin membeli mobil tetapi belum sanggup membayar cash, sehingga mereka memilih melakukan leasing mobil untuk solusinya. Oleh karena itu di sini mereka membutuhkan pihak ketiga yang mana adalah perusahaan leasing mobil tersebut.

Cara kerja leasing sendiri yaitu pihak perusahaan akan memberikan dana untuk membeli mobil tersebut, setelah itu Anda bisa langsung mendapatkan dan tinggal melunasinya saja. Membeli atau kredit mobil tentu bukan hal yang sepele. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui perusahaan leasing mobil terbaik agar Anda dapat lebih nyaman dalam melakukan leasing mobil.

Nah, lalu perusahaan apa saja itu? Tenang saja, Anda tidak perlu bingung langsung saja simak daftarnya di bawah.

5 Perusahaan Leasing Mobil Yang Dapat Menjadi Pilihan

Sebelum memutuskan untuk mengajukan leasing, ada baiknya lakukan survei terhadap perusahaannya.

Tapi Anda tidak memerlukan itu, karena kami memiliki daftar perusahaan leasing di Indonesia yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda.

1.     Maybank Finance

5 Pilihan Perusahaan Leasing Mobil Terbaik di Indonesia (2021) 1
5 Pilihan Perusahaan Leasing Mobil Terbaik di Indonesia (2021) 2

Bukan hanya produk perbankan yang mereka tawarkan, Maybank juga memiliki produk finance. Diantaranya adalah produk pembiayaan mobil baru dan mobil bekas. Untuk melakukan kredit mobil atau leasing tidak harus lewat bank saja, akan lebih mudah dan cepat jika Anda lewat perusahaan leasing seperti Maybank ini.

Apalagi dengan adanya fitur simulasi kredit yang mereka sediakan, semakin memudahkan Anda dalam memilih paket pilihan tenor yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tenor yang ditawarkan bisa mulai dari 12 – 84 bulan atau kurang lebih 7 tahun. Dengan perhitungan yang berlaku. Semakin sedikit tenornya maka semakin besar juga cicilannya.

Perhitungan leasing mobilpada Maybank Finance ini juga dilengkapi dengan tambahan asuransi. Jadi, apabila Anda khawatir di kemudian hari terjadi kerusakan mobil Anda bisa menambah biaya untuk asuransi. Dan asuransi tersebut dapat diklaim kapanpun ketika terjadi kerusakan.

Terjamin sekali kan?

2.     BCA Finance

Masih dari produk bank juga, yaitu BCA. Perusahaan leasing ini mungkin sudah tidak asing lagi mengingat umur BCA sendiri sudah lama. BCA Finance juga merupakan salah satu andalan bagi para masyarakat yang hendak mengajukan leasing atau kredit mobil.

Sebelum Anda melakukan pinjaman, ada baiknya melakukan simulasi terlebih dulu. Yang biasanya diberi nama simulasi KKB (Kredit Kendaraan Bermotor). Pada simulasi tersebut nanti Anda akan diminta untuk melengkapi nama, jenis pekerjaan, harga kendaraan, DP yang dimiliki dan jangka waktu.

Dari situ Anda bisa menemukan bunga yang harus dibayarkan. Yang menarik dari BCA adalah suku bunganya flat. Semakin lama jangka waktunya, maka semakin besar juga bunganya. Paling kecil yaitu jangka waktu 1 tahun dengan bunga 3,98%. Dan jangka waktu 5 tahun dengan bunga 7,25%. Baru setelah itu Anda bisa mempertimbangkan lalu mengajukan ke sana.

3.     Adira Finance

Jika sebelumnya masih bagian dari bank, maka berbeda dengan perusahaan ini. Adira Finance pure merupakan perusahaan khusus pembiayaan. Menariknya, bukan hanya pembiayaan leasing mobil dan motor saja.

Melainkan ada juga pembiayaan untuk elektronik, gadget sampai dengan furniture. Maka tak heran jika Adira sampai saat ini masih digunakan banyak masyarakat Indonesia. Selain itu karena memang, cabang kantornya sendiri mudah ditemukan di kota manapun.

Untuk perhitungan leasing mobil nya sendiri, Anda bisa melakukan simulasi terlebih dulu di situs resmi mereka. Pembiayaan mobil baru terdapat minimal nominalnya yaitu 70 juta rupiah, setelah itu masukan angsuran perbulan dan pilih area tempat tinggal Anda.

Setelah itu nanti muncul beberapa pilihan opsi, dari mulai jangka waktu 1 tahun – 5 tahun saja. Nah, bagi yang terbiasa menggunakan syariah. Jangan khawatir, karena mereka juga menyediakan dalam produk syariahnya dengan akad Murabahah.

4.     Astra Credit Company

Perusahaan selanjutnya adalah Astra Credit Company atau biasanya disebut ACC One. Jika Anda baru mendengar ini, ACC merupakan perusahaan leasing mobil yang berada di bawah naungan Astra Group langsung.

Karena dinaungi oleh perusahaan sekelas Astra Internasional tentu tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Pembiayaan mobil yang ditawarkan oleh ACC One berbeda dengan yang lain. Jadi, mereka mempermudah para pelanggannya dengan cara menyediakan paket mobil yang dapat dipilih.

Daripada Anda bingung – bingung mencari mobilnya di luar, lebih baik langsung memilih paketnya di ACC. Lengkap dengan harga mobil dan perhitungan angsurannya perbulan. Semakin praktis kan dalam membeli mobil?

5.     Mandiri Utama Finance

Seperti Maybank dan BCA, Mandiri Finance juga merupakan anak perusahaan bank yang mana yaitu Mandiri. Dan berfokus pada pembiayaan mobil baru maupun bekas. Hampir sama seperti ACC, Mandiri Finance juga sudah menyediakan beragam opsi mobil dari berbagai merek terkenal.

Jadi sistemnya, Anda memilih mobil yang diinginkan, melakukan simulasi kredit dengan memasukan DP minimal 15% dari harga mobil. Setelah itu nanti ada beberapa opsi kredit yang bisa dipilih. Dari mulai 1 sampai 5 tahun.

Tidak hanya itu, jika Anda sebelumnya pernah memiliki mobil namun ingin menukar tambah juga bisa. Mandiri Utama Finance menyediakan pilihan tukar tambah mobil, Anda hanya perlu memasukan merek, tipe dan tahun keluaran mobilnya.

Leasing Mobil di Maybank Finance, Dapatkan Cashback & Promo Menarik

Setelah membaca 5 ulasan perusahaan di atas, apakah Anda sudah semakin yakin untuk mendapatkan mobil impian? Maybank Finance dapat menjadi solusi Anda, untuk melakukan leasing mobil. Karena saat ini mereka sedang menawarkan promo kemerdekaan besar – besaran.

Yaitu bunga sebesar 0% untuk tenor 6 bulan sampai 1 tahun . Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan cashback sebesar 30 ribu rupiah untuk transaksi pertama. Tunggu apalagi? Segera ajukan leasingdan dapatkan mobil impian Anda.

Referensi :

https://lifepal.co.id/media/kredit-mobil-bekas-ini-rekomendasi-4-perusahaan-leasing-nya/

https://duwitmu.com/pinjaman-online/kredit-leasing-mobil-baru-bekas/

https://lifepal.co.id/media/leasing-mobil/

https://moas.muf.co.id/

https://www.acc.co.id/accone/Homepage https://www.adira.co.id/produk/metalink/kredit-mobil

https://bcafinance.co.id/

Sampaikan pendapatmu di sini.

Tanggapan Kamu?