Nusagatech

5 Pilihan Laptop dan Komputer untuk Gaming

Aktivitas bermain game merupakan salah satu cara mengisi waktu senggang yang paling menyenangkan. Tanpa harus bepergian ke luar rumah, bermain game akan melatih kreativitas dan membuat kita lebih rileks. Tak mengherankan bila kini banyak orang yang gemar bermain game untuk mengusir rasa penat.

Selain menggunakan smartphone, laptop dan komputer juga bisa dimanfaatkan untuk bermain game. Lima pilihan laptop dan komputer ini bisa menjadi referensi yang tepat bila ingin merasakan pengalaman bermain game yang istimewa:

Laptop dan Komputer untuk Gaming

Asus ROG GL502VS

Seri laptop Asus yang satu ini dipersenjatai dengan prosesor I7 generasi keenam. Kecanggihan prosesor premium tersebut dipadukan dengan VGA Nvidia GTX 1070. Memainkan game berkapasitas besar tak akan jadi masalah. Karena Asus ROG GL502 VS siap memfasilitasi kita. Bobot yang hanya berkisar di angka 2,2 kg dan ketebalan 23,5 mm membuat laptop Asus ini mudah dibawa bepergian. Sistem pendinginan pada Asus ROG GL502VS dirancang khusus agar tak temperaturnya tak mudah naik ketika kita bermain game.

Lenovo Thinkedge PC Desktop M73

Jika lebih suka bermain game di PC, gunakan saja Lenovo Thinkedge M73 sebagai andalan. PC dengan kapasitas memori internal 500 GB dan RAM 2GB ini siap menemani aktivitas seru kita. Ukuran layar LED sebesar 19,5 inch tentu lebih dari cukup untuk menyuguhkan pengalaman visual yang istimewa. Selain itu, prosesor I3-nya pun siap mendukung kelancaran game favorit kita.

Acer Switch Alpha 12

Acer seakan tak mau kalah dengan para pesaingnya untuk urusan laptop canggih. Kini ada Acer Switch Alpha 12 dengan berbagai fitur istimewa yang tak ada pada laptop lain. Acer Switch Alpha 12 dipersenjatai prosesor I5 6200U dan RAM sebesar 4 GB. Meskipun tidak dilengkapi komponen kipas, laptop Acer ini memiliki teknologi Liquid Loop yang bisa melakukan pendinginan secara cepat. Keunggulan tersebut masih ditambah dengan sistem operasi Windows 10 dan 2 speaker di bagian depan laptop. Tampilan layar dengan resolusi 2160 x 1440 HD membuat aneka permainan jadi semakin sempurna.

HP 260 G1 Desktop Mini PC

Perangkat PC besutan Acer ini memiliki ukuran layar yang tipis dan bernuansa minimalis. Kita bisa memanfaatkan HP 206 G1 Desktop untuk aktivitas bermain game. Karena perangkat PC ini difasilitasi dengan prosesor I5 4210U, RAM sebesar 4 GB, dan teknologi hemat listrik. Tak perlu khawatir akan kesulitan menyimpan game yang baru diunduh. Karena kapasitas memori internalnya mencapai 500 GB. Bersiaplah memainkan aneka game tanpa kendala lack dengan HP 260 G1 Desktop.

Apple Macbook Air MMGG2

Laptop Apple seri ini memiliki layar berukuran 13,3 inch. Untuk urusan prosesor, ada teknologi I5 Dual Core 1,6 GHz dan RAM sebesar 8 GB. Kapasitas  RAM sebesar itu membuat aktivitas multi tasking dengan Apple Macbook Air MMGG jadi lebih leluasa. Memori internal sebesar 256 GB pun akan memudahkan kita menyimpan game dan aneka file penting. Kualitas laptop Apple yang satuini memang tak perlu diragukan lagi.

 

Kalau ingin mendapatkan laptop dan komputer tersebut atau mencari pilihan lainnya, yuk klik dulu website MatahariMall. Sebagai salah satu toko online terbesar dan terpercaya di Indonesia, MatahariMall.com sudah berkomitmen untuk menghadirkan berbagai produk berkualitas. Termasuk aneka jenis laptop dan komputer canggih dengan harga terjangkau.

Sekarang kita hanya perlu menyiapkan budget dan memilih laptop atau komputer sesuai kebutuhan. Silakan klik website MatahariMall untuk mendapatkan informasi produk secara lengkap.

Tahukah Kamu Arti cekdam?

cek·dam /cékdam/ n tanggul sejajar dengan arus air untuk mencegah pelebaran sungai; tanggul pengaman
Kata Kunci
Selengkapnya...

Ahmad Budairi

Seorang blogger yang bekerja menjadi freelancer di bidang bahasa pemrograman. Baca biografi Ahmad Budairi atau kunjungi lapaknya di Fiverr. Kontak via email: [email protected]. Hubungi via 0822 2500 5825

3 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close