Nusagatizen

5 Cara Berhemat yang Sangat Romantis

Gud Nait, mblo…! Piye kabare? Iseh penak ra nduwe pacar to? Cup cup… gak usah guling-guling gitu. Malu nanti kalo dilihat sama camornya gebetan. Mending baca ini ni! Tips berhemat yang romantis. Biar jadi bekal nanti pas punya pacar dan status kere kamu belum juga berakhir.

Sudah siap baca kelanjutannya, kan? Okay! Siapkan tissue dulu deh kalo begitu. Nanti kalo sudah siap, japri ane, biar langsung nulis kelanjutannya. Ups… kelupaan deh kalo ente memang selalu sedia tissue. Maklum nunggu tangan yang mau ngusap air mata juga gak datang-datang. Iyya, kan? Ngaku aja deh!

Simak baik-baik yach! Kalo perlu catat serapi-rapinya di hatimu! Ciyeee… suwit suwit.

Tips yang pertama, yaitu berhemat ketika jajan bersama doi. Gengsi dong kalau lagi jalan sama doi ternyata cuma mampir di angkringan doang. Yaelah! Paling gak ya di kafe atau restoran kelas paus gitu. Lha ini tipsnya kalo kamu mau bergengsi ria dengan doi tapi pas kebetulan lagi kere alias boker, eh bokek! Bisiki pasangan kamu, “kita pesen satu porsi aja, ya! Biar kelihatan romantis gitu”. Ini sudah terbukti manjur, mblo! Buktikan aja! Ajak pacar bapakmu, kek!

Tips yang kedua yaitu berhemat ketika di jalan. Kalo kamu pengen jalan dengan doi tapi pas lagi gak banyak cadangan cash, siasati aja dengan tips hemat yang satu ini. Beli aja tiket transportasi satu aja untuk berdua ketika mau bepergian. Nanti  saling pangku memangku bergantian sampai tujuan. Terus nanti pas ada orang yang memandangmu dengan tatapan penuh curiga atas kebokeanmu, selfi aja dan sok-sok romantis dan sengaja cari momen romantis gitu. Biar orang yang curiga itu menelan ludah sendiri. Paham kan maksudku, mblo? Ora yo wis!

Tips yang ketiga gak rekomended pakai banget buat jomblo. Bacanya dskip aja bagi yang jomblo dan yang belum punya pasangan berstempel KUA. Pssst tak kasih tau.. biar kelihatan semakin romantis dan hemat, kalau tidur dengan pasangan cukup pakai selimut satu aja. Yang ini gk usah gua kasih contoh ya! Kasian jomblo yang nekat baca nanti.

Keempat dan seterusnya, pokoknya apapun yang bisa digunakan berdua dengan pasangan, gunakanlah! Selain berhamat juga tampak romantis. Misalnya pakai Qur’an satu untuk gantian sima’an berdua, pakai bantal satu aja biar kutu rambutnya bisa mangamalkan “liyata’arofu” lintas benua, pakai sendok satu biar hemat sabun dan air kalo nyuci, daaaaaaan……. mantan yang diingat juga cukup satu aja biar irit pulsa dan kuota bohong. Setuju? Kalo setuju silahkan klik share dan komen! Okey? Gud! Memang kau lah mantanku yang nomer satu…. yang kusayang selama hidupku.. jrrng..jreng PIANO mari main PIANO… eitsss… dah dulu ya… aku tak siap-siap kabur… byebye! Emmmmuacch..

Tahukah Kamu Arti tapak dara?

ta·pak da·ra n tanaman hias, bunganya di ujung batang atau cabang, berbentuk lingkaran lima helai mahkota, berwarna putih, merah muda, atau merah tua; Selaginella plana
Selengkapnya...

Ahmad Budairi

Seorang blogger yang bekerja menjadi freelancer di bidang bahasa pemrograman. Baca biografi Ahmad Budairi atau kunjungi lapaknya di Fiverr. Kontak via email: [email protected]. Hubungi via 0822 2500 5825

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close