Nusagatech

10 Contoh Template Website untuk Tampilan yang Catchy

Dalam membuat website, pemilihan template adalah salah satu langkah yang sangat penting. Memilih template yang sesuai dengan karakter brand-mu adalah hal yang wajib. Selain itu pastikan template yang kamu gunakan eye catchy alias enak dipandang.

Buat kamu yang butuh inspirasi, berikut ini beberapa contoh template website yang mungkin sesuai dengan karakteristik bisnis kamu :

  • Animal Groomers

Template besutan Sitebeat yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki usaha petshop atau pet service. Selain tampilannya yang menarik, template ini juga memiliki icon-icon dengan desain yang sesuai dengan tema pet. Selain itu, kamu tidak perlu repot menambahkan feature foto di halaman website kamu sebab berbagai contoh foto binatang peliharaan tersajikan di template ini dengan gratis dan bebas lisensi.

  • Jajanan Indo

Buat kamu yang punya usaha di bidang kuliner, cookies, catering dan sejenisnya sangat cocok menggunakan template dari Sitebeat ini. Memiliki tampilan yang sangat khas dengan tema kuliner, template ini juga telah tersedia menu website yang sesuai seperti dessert, recipe, catering, dll. Jadi kamu bisa langsung mengisinya sesuai dengan content produk atau layanan kulinermu. Dan kamu hanya perlu memodifikasi sedikit agar lebih pas.

  • Indah Alami

Template dengan nama Indah Alami besutan Sitebeat ini sangat cocok digunakan oleh pebisnis yang memiliki usaha di bidang perawatan kecantikan. Beberapa feature photos yang sesuai dengan tema beauty telah disajikan di template ini dan siap pakai. Kamu hanya perlu mengisinya dengan produk yang sesuai dengan bisnis kamu.

  • Super Nanny

Dari namanya, kamu pasti bakal langsung tahu kalau template yang satu ini cocok digunakan untuk yang bekerja di bidang agen pengasuh anak atau bayi. Di template ini telah tersedia foto-foto bayi dengan berbagai pose yang bisa kamu gunakan sebagai perwajahan website kamu. Selain itu, menu-menu website juga sudah tersedia seperti toolbar pencarian agen, baby care dll. Kamu hanya perlu melakukan sedikit modifikasi dan template ini sudah siap digunakan.

  • Bali High Living

Contoh template website yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang punya usaha di bidang penginapan dan traveling. Beberapa contoh foto yang bisa langsung kamu gunakan juga tersedia di template bertema keindahan Bali ini.

  • Pijat van Java

Sesuai namanya, template ini cocok untuk usaha yang bergerak di bidan layanan pijat, spa, lulur, dan sebagainya. Foto-foto yang sesuai dengan tema tersebut juga sudah tersedia, jadi kamu tinggal gunakan sesuai keinginan.

  • Kita Peduli

Template kali ini cocok untuk perusahaan NGO dan organisasi kemanusiaan. Beberapa tombol seperti “donasi sekarang” juga sudah tersedia di template ini. Sehingga sangat cocok buat kamu yang ingin membuat website untuk keperluan ormas kemanusiaan.

  • Toko Hijab

Contoh template website yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang punya usaha di bidang fashion muslimah. Telah tersedia halaman khusus untuk katalog produk yang dapat memudahkan pengunjung untuk melihat apa saja produk yang dijual di toko hijab kamu.

  • Bisnis Consulting

Sesuai namanya, template ini cocok untuk kamu yang ingin menawarkan jasa konsultasi bisnis. Memiliki koleksi icon-icon dan foto-foto bertema korporat yang siap pakai dan tampak profesional. Hanya dengan sedikit kostumisasi, template ini sudah siap kamu sajikan.

  • Fotografi

Template ini cocok untuk kamu yang punya hobi di bidang fotografi dan ingin memamerkan hasil karyamu. Selain untuk memamerkan hasil jepretanmu, template ini juga cocok kamu pakai untuk berjualan layanan fotografi.

Itulah beberapa contoh template website yang bisa kamu gunakan untuk websitemu. Kamu tinggal pilih yang mana yang paling cocok sebagai perwajahan bisnismu. Selamat mencoba.

Kata Kunci

Widi Utami

Home Based Education Interested. Love reading, writing and travelling. Interested in blogging. Live in Salatiga, a small city near Merbabu Mountain

Tanggapan Kamu?

Back to top button
Close